Home / PERSIS SOLO / PASOEPATI

Rabu, 4 Juni 2014 - 20:47 WIB

Aksi Pasoepati Peduli Terkumpul Rp. 6,5 Juta

Pasoepati

Empati yang ditunjukan Pasoepati terhadap korban penyerangan saat melakoni Tur Semarang terlihat cukup tinggi. Hal tersebut terlihat dari total dana yang dikumpulkan melalui aksi Pasoepati Peduli, Rabu (4/6/2014) di Stadion Manahan yang mencapai Rp. 6,5 juta. Dari kotak donasi yang disediakan disemua pintu masuk tribun Stadion Manahan, terkumpul donasi sebesar Rp.5.471.000.

“Sudah kita hitung bersama dan jumlahnya mencapai hampir Rp. 5.471.000. Terima kasih untuk kerelaan Pasoepati yang masih peduli dengan musibah yang dialami rekannya,”ujar Isnaini, Menteri Sosial Pasoepati.

Baca Juga   Persis Solo Berambisi Curi Poin di Cilacap

Ditambahkan Isnaini, dana yang  tersebut masih akan ditambah dengan solidaritas yang dikumpulkan para pemain Persis Solo dan Pasoepati Jepang yang jika ditotal mencapai Rp. 6.565.000.

“Semua dana yang terkumpul akan kita salurkan kepada korban dan untuk mengganti kaca bus yang rusak saat Tur Semarang,”tandasnya.

Baca Juga   Ada "Pasoepati" di Acara Ulang Tahun Pasoepati

Terkait kapan dana tersebut disalurkan, Isnaini menegaskan akan memanggil perwakilan Korwil untuk diajak berkoordinasi terkait penyaluran donasi. Dirinya memastikan akan menyalurkan donasi tersebut tepat ke sasaran.

“Data yang akan menerima donasi sudah masuk ke DPP Pasoepati, data itu didapat dari laporan Korwil. Secepatnya akan kita salurkan agar cepat bisa dimanfaatkan,”tegasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Dapat Pinalti, PSIS Semarang Juarai Polda Jateng Cup

PERSIS SOLO

Informasi Pasoepati Tur ke Pekalongan

PERSIS SOLO

Jelang Lawan Timnas U-23, Persis Solo Dihantui Cedera Pemain

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo vs PSMP, Pembuktian Mental

PERSIS SOLO

Panpel Umumkan Harga Tiket Pertandingan Uji Coba Persis Solo

Statistik Persis Solo

[Statistik] Bayu Andra Memberi Gairah di Lini Tengah Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis vs Persifa, 7 Ribu Lembar Tiket Terjual

PERSIS SOLO

[ Polda Jateng Cup] Laskar Sambernyawa Kalah di Jepara