Home / PERSIS SOLO

Selasa, 19 November 2013 - 10:03 WIB

Agung Setyabudi Pimpin Seleksi Pemain Persis Solo

IMG-20130830-WA0022

Proses awal pembentukan kerangka tim Persis Solo akan segera dimulai, Kamis (21/11) sore, tim berjuluk Laskar Samber Nyawa tersebut akan menggelar seleksi awal pemain di Stadion Sriwedari. Dalam tahap seleksi awal tersebut, Agung Setyabudi akan memimpin seleksi pemain Persis Solo.

“Sebenarnya Selasa sore kita ingin memulai seleksi pemain, namun lapangan Sriwedari sudah diboking. Tentu kita tidak bisa mengusir mereka, otomatis kita tunda ke hari Kamis sore fixnya,” ujar Totok Supriyanto, ketua bagian umum Pengcab PSSI Solo.

Menurut Totok, dalam tahap seleksi awal ini pengurus baru membuka seleksi untuk pemain lokal Solo. Para pemain yang diikutkan dalam seleksi ini akan diundang pengurus untuk datang mengikuti latihan. Totok pun menggaransi para pemain Persis Solo LPIS seperti Ferryanto, Bayu Andra dkk juga akan dipanggil, begitu juga dengan para pemain Persis Solo versi PT.Liga Indonesia.

“Saat ini sudah tidak ada lagi Persis LI atau Persis LPIS, hanya ada satu Persis Solo yang akan kita dukung bersama. Feryanto, Bayu Andra hingga beberapa pemain Persis LI maupun Porprov Solo juga pasti kita dipanggil. Namun untuk tahap awal ini kita akan mengutamakan pemain lokalnya saja dulu,” lanjut Totok.

Kompetisi Divisi Utama kemungkinan baru akan digelar Februari tahun depan, namun dengan persiapan yang cukup panjang diharapkan Persis bisa tampil lebih baik dalam kompetisi kasta kedua di tanah air tersebut.

Kabarnya, selain dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama, para pemain yang dikutkan dalam seleksi ini juga diproyeksikan untuk menghadapi laga uji coba melawan tim Sabah FA yang kabarnya akan melakukan lawatan ke Solo pada 16 Desember mendatang.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Uji coba] Persis Tahan Imbang Persikabo di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Persis Siap Datangkan Arnaldo Vilalba

PERSIS SOLO

Pasoepati: 14 Februari itu Merah, Bukan Pink

PERSIS SOLO

Ferryanto Bawa Persis Unggul di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Uji Coba, PPSM Tak Ingin Dipermalukan Persis

PERSIS SOLO

Nnana Onana: Gol Yang Sangat Berkesan

PERSIS SOLO

Persis Solo Kalah di Bangka

PERSIS SOLO

Pensiun sebagai Pemain Bola, Javier Roca Buka Bisnis Baru