Home / PERSIS SOLO

Rabu, 13 Februari 2013 - 07:52 WIB

Agresif di Depan, Minim Kekuatan di Lini Belakang

Kekuatan lini depan Persis Solo musim ini terbilang cukup mumpuni, sederet pemain lokal yang saat ini menjalani latihan di tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini merupakan pemain dengan kualitas yang sudah teruji.

tri handoko

Tri Handoko, kecepatan dan agresifitasnya membuat lini depan Persis Solo akan lebih tajam musim ini

Kualitas Tri Handoko, Ferryanto, Tinton Suharto serta penyerang yang baru saja bergabung, Satyo Husodo dirasa cukup untuk menggaransi agresifnya Persis Solo, Widyantoro pun cukup merasa puas dengan amunisi lini depan yang dimilikinya.

Berbanding terbalik dengan kondisi lini depan, sektor pertahanan Persis Solo masih terbilang rawan dengan stock pemain yang saat ini dimiliki. Hanya Sofyan Morhan, Haryadi serta Modestus Setiawan yang terbilang punya pengalaman berlaga di kompetisi Liga Indonesia yang terkenal dengan karakter keras.

Kondisi inilah yang dikeluhkan Widyantoro menghadapi mepetnya waktu persiapan pembentukan tim yang hanya satu bulan, dirinya pun menginginkan pemain yang sudah “jadi” untuk memperkuat timnya.

“Untuk posisi depan dan kiper masih aman, saat ini kami butuh pemain di tiga lini, yakni wing bek kanan dan kiri dan juga stopper atau gelandang tengah. kami harap secepatnya bisa datang,” ujar Widyantoro.

Disinggung mengenai kebutuhan pemain asing untuk memperkuat timnya, Wiwid menyebutkan dirinya membutuhkan tambahan tenaga dari pemain asing di tiga posisi, yakni sektor depan, tengah serta belakang. Namun dirinya terlebih dahulu akan melihat kondisi pemain asing yang akan didatangkan manajemen Persis Solo.

“Untuk pemain asing akan diseleksi terlebih dahulu sesuai kebutuhan, jika tidak cocok kan masih ada waktu melakukan seleksi terhadap pemain lainnya.” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Breaking News: Persis Solo Segera Lakukan Konsolidasi

PERSIS SOLO

Tiket Pertandingan Solo FC – Aceh United

PERSIS SOLO

Pemain Persis Solo Isyaratkan Siap Bertanding

PERSIS SOLO

Junaidi Evaluasi Lini Per Lini Persis Solo

PERSIS SOLO

PSSI Genapkan Peserta Kompetisi Menjadi 24 Tim

Profil

ERLANGGA SETYO, TAK TAKUT BERSAING DI BAWAH MISTAR

PERSIS SOLO

Solo FC – Cendrawasih Papua : Adu Tangguh Kiper Asing

PERSIS SOLO

Memulai Babak Baru Tim Persis Solo di Tempat Lahirnya Pasoepati