Home / PERSIS SOLO

Selasa, 29 November 2011 - 22:47 WIB

Affan Lubis, Jenderal Lini Tengah Persis Solo

Muhammad Affan Lubis merupakan salah satu pemain senior yang ada di tim Persis musim 2011/2012 ini. Pria kelahiran Medan 33 tahun yang lalu ini merupakan mantan punggawa Semen Padang dan PSMS Medan.

Pengalaman Affan Lubis di perlukan Persis Solo di kompetisi level dua

Affan Lubis merupakan pemain dengan posisi sebagai gelandang. Karakter permainannya yang tenang dan pekerja keras membuat lini tengah Persis Solo lebih bertenaga dengan kehadiran gelandang asal Medan ini.

Salah satu bukti ketenangan Affan Lubis di lapangan adalah saat dirinya mengeksekusi tendangan penalty saat Persis Solo berujicoba dengan Sriwijaya FC beberapa waktu lalu. Tendangan Chip kapten Persis Solo ini dengan mudahnya mengecoh penjaga gawang Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu.

Atas kemampuan dan ketenangannya di lapangan, pelatih Junaidi pun menyematkan ban kapten di lengan Affan Lubis. Peran sebagai kapten sudah  di lakoni Affan Lubis saat Persis Solo berujicoba dengan Persiraja dan Sriwijaya FC.

Kualitas Affan Lubis juga bisa di andalkan, ini terbukti saat musim lalu PSMS di bawanya ke babak delapan besar Divisi Utama.

Persis Solo musim yang pada kompetisi musim ini mempunyai target promosi ke kompetisi level satu musim depan membuat dirinya mantab berlabuh di kota Solo.

“Saya ingin mendapatkan petualangan baru mas, dan Persis Solo nampak sungguh-sungguh dalam membentuk tim dengan target yang jelas” jelas Affan Lubis.

Selain itu, dukungan pasoepati yang luar biasa kepada Persis Solo membuatnya menjadi lebih bersemangat. “Dukungan penonton dalam hal ini pasoepati membuat saya makin bersemangat dengan tim ini” ungkap Affan.

 Biodata Pemain

Nama : Muhammad Affan Lubis

TTL : Medan/ 10-04-1978

Posisi : Gelandang

Karir Klub Profesional

Semen Padang 2003 – 2006

Persikabo 2006 – 2008

PSMS Medan 2008 -2011

Persis Solo 2011 –

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Ujian Kebersamaan Pasoepati Dengan Persis Solo

PERSIS SOLO

PSSI Genapkan Peserta Kompetisi Menjadi 24 Tim

PERSIS SOLO

Bayu Nugroho Penuhi Janjinya Cetak Gol ke Gawang PSPS Pekanbaru

PERSIS SOLO

Minggu, Pasoepati Bersihkan Jl Slamet Riyadi

PERSIS SOLO

Agus Warsoep: Satu Gol Persis Solo Dihargai 200 Ribu

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Uji Coba Persis Solo menjamu UiTM FC

PERSIS SOLO

Pasoepati Kembali Penuhi Tribun, Panpel Raih Pemasukan 266 Juta

PERSIS SOLO

Uji Coba: Persis Versi PT.LI Hempaskan Martapura FC