Home / PERSIS SOLO

Minggu, 28 September 2014 - 21:48 WIB

Lolos Delapan Besar, Tiket Terjual Mencapai 688 Juta

wpid-img_20140815_223451.jpgRasa cinta masyarakat Solo kepada klub Persis Solo ternyata sangat besar. Hal ini terbukti saat Laskar Sambernyawa menghadapi tamunya, PS Bangka, Minggu (28/9/2014) sore di Stadion Manahan.

Laga yang bertajuk hidup mati tersebut ternyata mengundang empati dari masyarakat Surakarta dan sekitarnya untuk memberikan dukungan pada Persis Solo agar mampu meraih kemenangan dan lolos ke Babak Delapan Besar Divisi Utama 2014.

Tidak seperti laga-laga sebelumnya, semua sudut tribun Stadion Manahan terlihat penuh dengan penonton. Tercatat hampir 21 ribu lembar tiket terjual dalam laga pamungkas babak 16 besar tersebut.

Baca Juga   BESOK, PERSIS SOLO MULAI GELAR LATIHAN

“Sebanyak 21.778 lembar tiket terjual dari semua tribun, total hasil penjual tiket mencapai Rp. 688.225.000,”ujar panpel Persis Solo, Paulus Haryoto.

Pendapatan cukup besar tersebut diluar prediksi panpel karena Ps Bangka bukanlah tim yang mempunyai basis massa suporter banyak.

Baca Juga   Persis Solo vs Timnas U-19, Panpel Cetak 23 Ribu Lembar Tiket

“Ternyata kepedulian masyarakat Solo terhadap prestasi Persis Solo cukup tinggi, semoga ke depannya bisa seperti ini karena untuk mencapai target lolos ke ISL perlu biaya yang banyak,”lanjutnya.

Sesuai kesepakatan dengan Pasoepati, panpel akan menyisihkan pendapatan laga antara Persis Solo menghadapi PS Bangka untuk membantu Pasoepati yang menjadi korban penyerangan suporter saat melakoni tur ke Ciamis beberapa waktu lalu.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Batal Lawan Persebaya, Widyantoro: Siapapun Lawannya Tidak Masalah

PERSIS SOLO

Gol Orock dan Bruno Bawa PSS Ungguli Persis di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Lolos Tes Medis, Syarat Untuk Dikontrak Persis Solo

PERSIS SOLO

Jelang Lawan Persiku, Kondisi Andrid Terus Dipantau

PERSIS SOLO

Tanpa Asep dan Rusdiansyah, Persis Boyong 17 Pemain ke Bandung

PERSIS SOLO

Pemain Persis Antusias Hadapi Laga Uji Coba

PERSIS SOLO

Menyerah Bukan Mental Kita!

PERSIS SOLO

Persis Solo Kembali Kedatangan Gelandang Asal Brasil