Home / PERSIS SOLO

Jumat, 11 November 2011 - 22:10 WIB

Yunet Hardiyanto Capai Kesepakatan dengan Persis

Usai Feryanto mencapai kesepakatan dengan pihak manajemen Persis Solo, kali ini giliran eks pemain Solo FC Yunet Hardiyanto, yang menemui kesepakatan terkait kontraknya dengan Persis Solo.


Yunet Hardiyanto mengaku siap bersaing untuk memperebutkan satu posisi di lini tengah Persis.

Ketika dihubungi redaksi PasoepatiNet, Yunet pun membenarkan terkait berita kesepakatan kontrak tersebut. Yunet juga mengaku bahwa dirinya hanya sebatas baru menyepakati kontrak, mengenai proses tanda tangan kontrak, hal itu belum dilakukan sekarang.

“Ya saya sudah mencapai kesepakatan. Saya akan dikontrak selama 10 bulan. Tapi terkait penandatanganan kontrak, hal itu belum terjadi karena saya masih menunggu kabar lanjutan dari manajemen,” kata Yunet ketika dihubungi redaksi PasoepatiNet.

Yunet pun sangat optimis dirinya bakal mampu bersaing untuk mendapatkan satu tempat di lini tengah Persis. Ia sudah bertekad akan bekerja keras di Persis agar selalu mendapatkan kepercayaan dari pelatih Junaedi.

“Saya siap dengan  niat dan kerja keras akan bermain semaksimal mungkin agar mendapatkan kepercayaan dari pelatih. Saya siap bersaing dengan para pemain lainnya. Harapan saya di Persis yakni bisa memberikan yang terbaik bagi Persis agar di musim depan bisa berpromosi,” pungkas Yunet.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Lampu Hijau Untuk Diego Santos

PERSIS SOLO

ITC Belum Kelar, Dua Legiun Asing Kembali Absen

PERSIS SOLO

Pasoepati Penuhi Janjinya, Stadion Manahan Dipenuhi Suporter

PERSIS SOLO

d’futsal SoloCup Meramaikan Akhir Pekan Di Solo

PERSIS SOLO

Tanda Tangani Kontrak, 23 Pemain Resmi Berbaju Persis Solo

PERSIS SOLO

OVER PEDE, PERSIS SOLO KALAH TELAK DI BALIKPAPAN

PERSIS SOLO

Bayu Andra, Semakin Termotivasi Setelah Kembali Dianugerahi Anak Lelaki

PERSIS SOLO

[Preview] Persis Solo vs PS Bangka