Home / PERSIS SOLO

Jumat, 11 November 2011 - 22:10 WIB

Yunet Hardiyanto Capai Kesepakatan dengan Persis

Usai Feryanto mencapai kesepakatan dengan pihak manajemen Persis Solo, kali ini giliran eks pemain Solo FC Yunet Hardiyanto, yang menemui kesepakatan terkait kontraknya dengan Persis Solo.


Yunet Hardiyanto mengaku siap bersaing untuk memperebutkan satu posisi di lini tengah Persis.

Ketika dihubungi redaksi PasoepatiNet, Yunet pun membenarkan terkait berita kesepakatan kontrak tersebut. Yunet juga mengaku bahwa dirinya hanya sebatas baru menyepakati kontrak, mengenai proses tanda tangan kontrak, hal itu belum dilakukan sekarang.

“Ya saya sudah mencapai kesepakatan. Saya akan dikontrak selama 10 bulan. Tapi terkait penandatanganan kontrak, hal itu belum terjadi karena saya masih menunggu kabar lanjutan dari manajemen,” kata Yunet ketika dihubungi redaksi PasoepatiNet.

Yunet pun sangat optimis dirinya bakal mampu bersaing untuk mendapatkan satu tempat di lini tengah Persis. Ia sudah bertekad akan bekerja keras di Persis agar selalu mendapatkan kepercayaan dari pelatih Junaedi.

“Saya siap dengan  niat dan kerja keras akan bermain semaksimal mungkin agar mendapatkan kepercayaan dari pelatih. Saya siap bersaing dengan para pemain lainnya. Harapan saya di Persis yakni bisa memberikan yang terbaik bagi Persis agar di musim depan bisa berpromosi,” pungkas Yunet.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Review] Persis Solo vs PSCS Cilacap

PERSIS SOLO

Suporter Semen Padang, Ikut Ramaikan Semifinal Liga Joss Indonesia

PERSIS SOLO

Javier Roca Siap Gabung Persis LPIS

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Uji Coba Persis Solo menjamu Persiharjo

PERSIS SOLO

Cirelli, Solusi Pemecah Kebuntuan Lini Depan Persis Solo

PERSIS SOLO

Solo FC Diharapkan Menang Sabtu Depan

PERSIS SOLO

[Preview] Persis Solo vs PS Bangka

PERSIS SOLO

Dikritik Mandul, Ferryanto Siap Berikan Pembuktian