Home / PERSIS SOLO

Senin, 12 September 2011 - 19:03 WIB

Yunet Hardiyanto : “Persis Solo adalah Cita-Cita Saya”

Pernah bermain di Persis Solo Junior, kini Yunet Hardiyanto membidik untuk bisa masuk skuad Persis Solo senior pada kompetisi musim mendatang.

Harapan besar untuk membela skuad Persis Solo di musim kompetisi mendatang, datang dari eks gelandang Solo FC, Yunet Hardiyanto Wibowo. Yunet yang merupakan pemain asal Sukoharjo ini, mengaku sangat berharap agar manajemen PT. Solo Indo Mandiri Profesional (PT. SIMP) mau merekrutnya untuk mengisi pos lini tengah Persis musim depan.

Secara kualitas, permainan Yunet sendiri sudahlah cukup teruji. Buktinya, di klubnya yang lama Solo FC, pelatih Branko Babic selalu memasangnya sebagai pemain inti di lini tengah dan berduet dengan David Micevski yang kini juga menjadi pemain asing buruan PT. SIMP.

PT. SIMP sendiri hingga saat ini baru mencapai kesepakatan dengan tiga eks pemain Solo FC, yakni Pitono, Dian Fachrudin dan pemain asing Zarko Lazetic. Sedangkan untuk eks pemain Solo FC lainnya baru akan dikomunikasikan mulai pekan ini.

Ketika dihubungi redaksi PasoepatiNet siang tadi, Yunet mengaku hingga saat ini dirinya belum diajak komunikasi oleh manajemen PT. SIMP. Namun dirinya sangat yakin bahwa nantinya ia akan mendapatkan sodoran kontrak baru dan segera bergabung bersama tim Persis Solo. Bisa bergabung dengan Persis Solo merupakan harapan besar bagi pemain jebolan Persis Solo Junior ini.

“Sampai saat ini saya belum dihubungi dan belum ada kabar apapun. Saya tidak berpikir untuk mencari klub lain. Saya hanya memprioritaskan Persis Solo karena itu sudah menjadi cita-cita saya sejak dulu ketika masih bermain di Persis Junior,” ujar Yunet kepada redaksi PasoepatiNet.

Kabar lainnya, ketika ditanyakan tentang pencoretan dirinya dari skuad Timnas U-23 beberapa waktu lalu, Yunet pun mengaku bisa berbesar hati menerima keputusan tersebut. Baginya, keberhasilan dirinya menembus seleksi pemain Timnas U-23 akan menjadi modal pengalaman berharga dan menambah motivasi diri. Yunet memang sudah dicoret dari skuad Timnas U-23 sejak berakhirnya training camp di Batu, Malang beberapa waktu lalu. Nama Yunet dicoret bersamaan dengan tiga nama pemain lainnya yakni Johan Angga Kusuma (Persijap), Marcelino Mandagi (Bontang FC) dan Joko Sidik (Bontang FC).

“Ini menjadi pengalaman baru dan tambahan motivasi bagi saya untuk bisa berusaha lebih kerja keras meningkatkan performa diri agar tahun depan saya bisa masuk timnas lagi. Ini pengalaman pertama saya dipanggil seleksi timnas, persaingan antar pemain pun cukup sulit. Tapi saya tetap optimis kelak saya bisa masuk timnas lagi,” pungkasnya. (photo & word : adjiwae onengisme)

 


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Jelang Lawan GU, Kondisi Persis Kondusif

PERSIS SOLO

Persis Resmi Divisi Utama

PERSIS SOLO

Sore Ini, Persis Siap Hadapi Persepar

PERSIS SOLO

Diego Santos vs Roberto Kwateh, Siapa Tersisih?

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Kalah Kelas, PSIR Digunduli Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Awali Kompetisi Dengan Partai Tandang???

PERSIS SOLO

Kekompakan Pemain dan Pasoepati, Sinyal Bahaya Bagi Para Pesaing

PERSIS SOLO

Dirgahayu 13 Tahun Pasoepati