Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 16:05 WIB

Wiwid Tidak Risaukan Krisis Pemain

Widyantoro

Jelang laga perdana melawan Persibangga, tim Persis Solo ternyata belum bisa mengumpulkan seluruh pemainnya untuk bergabung, beberapa masih berada di luar kota meski sudah menyatakan kesiapannya untuk segera hadir di Solo.

Sebelumnya 2 pemain yakni Hariyadi dan Tri Handoko sudah mengikat kontrak dengan Persipa Pati (Klub Divisi 1), sehingga kedua pemain yang berposisi sebagai bek dan striker tersebut sudah tidak terdaftar lagi sebagai Pemain Persis Solo dan keduanya sudah tidak berhak membela atau bermain untuk klub yang berjuluk Laskar Sambernyawa ini.

Hanya saja pada latihan perdana kemarin sore (30/8) di Stadion Sriwedari terlihat 2 pemain baru, Joko Tetuko dan Ricky Kristenadi, sudah ikut berlatih bersama pemain lama.

Menanggapi kemungkinan krisis pemain yang dihadapi, pelatih Persis Solo Widyantoro mengungkapkan bahwa hal tersebut bukanlah masalah yang harus dijadikan kendala, menurutnya meski kemungkinan terjadi krisis, tapi jika semua bermain dengan hati dan dengan dukungan Pasoepati, Wiwid optimis akan mampu meraih hasil optimal pada 2 laga kandang tersebut.

“Kami tidak butuh 18 pemain, 23 atau berapapun untuk menghadapi Persibangga dan PSS, 14 pemain saja sudah cukup yang penting bermain dengan hati dan karena Pasoepati”, ungkap Widyantoro.

 


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Bawa 18 Pemain, Siang Ini Persis Berangkat ke Kediri

PERSIS SOLO

Bayu Andra Tunggu Persis Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Nonbar Final UCL

PERSIS SOLO

Lolos 16 Besar, Persis Solo Segrup Dengan PSS Sleman

PERSIS SOLO

Temui Kata Sepakat, Lima Pemain Segera Tanda Tangani Kontrak

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Aksi Corteo Pasoepati

PERSIS SOLO

Widyantoro Bersyukur Masih Bisa Dapat Poin

PERSIS SOLO

Bang Jun Segera Coret Pemain