Home / PERSIS SOLO

Minggu, 10 Maret 2013 - 08:29 WIB

Wiwid Siap Optimalkan Pemain Yang Ada

Mepetnya waktu persiapan pembentukan tim Persis Solo musim ini berdampak pada sulitnya mencari pemain untuk melengkapi skema permainan yang tengah disusun pelatih Persis Solo, Widyantoro.

IMG-20130215-WA006
Widyantoro, bekerja keras membentuk tim dengan karakter yang kuat di Persis Solo

Wiwid, panggilan akrab Widyantoro, mengungkapkan dirinya masih memerlukan tambahan pemain di beberapa posisi, terutama untuk posisi bek tengah yang dinilainya masih perlu pembenahan.

Beberapa pemain asing pun didatangkan manajemen untuk menjalani seleksi, nama Patrick Kaier serta Chioma Kingsley sempat menjalani seleksi di Persis Solo, namun akhirnya mereka hanya menjadi penghias seleksi pemain setelah keduanya dicoret.

Sementara untuk posisi penyerang, ketertarikan Widyantoro terhadap Roberto Kwateh pun akhirnya mental setelah sang pemain lebih memilih untuk bermain di tim tempat asal istri Kwateh tinggal, Persiba Bantul.

Menanggapi hal tersebut, Widyantoro ternyata lebih memilih fokus untuk memperbaiki performa para pemain yang saat ini masih bertahan di Persis Solo, pelatih asal magelang yang suka memakai topi saat melatih tersebut tidak menjadi cengeng dengan keadaan yang dialaminya saat ini.

“Saya tetap yakin dengan kemampuan para pemain yang ada saat ini, mereka punya potensi untuk memberikan hasil terbaik bagi Persis Solo,” ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet.

Dirinya pun siap mengoptimalkan kemampuan yang dimiliki pemain untuk bermain di beberapa posisi, termasuk melakukan rotasi pemain di sejumlah posisi.

“Dengan waktu persiapan yang ada saat ini, saya tetap akan berusaha mempersiapkan tim ini sebaik mungkin. Mohon doa dan dukungan dari Pasoepati agar nantinya tim ini bisa meraih hasil maksimal.” ujar Wiwid.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Duet Asing Jadi Tumpuan Di Maguwoharjo

PERSIS SOLO

Pasoepati Serahkan Bantuan Korban Erupsi Gunung Kelud

PERSIS SOLO

Sigit Omponx, Siap Bernyanyi Dengan Pasoepati Tanpa Rasisme

PERSIS SOLO

Widyantoro Takjub Dengan Dukungan Pasoepati

PERSIS SOLO

Full Time: Gol Tunggal Javier Roca Menangkan Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Kehilangan Tinton dan Hendri

PERSIS SOLO

Lapangan Tergenang Air, Latihan Persis Solo Terganggu

PERSIS SOLO

Pagi Ini Jalani Latihan Fisik