Home / PERSIS SOLO

Jumat, 15 Februari 2013 - 08:34 WIB

Wiwid Mulai Genjot Persiapan Tim

Jadwal kick off kompetisi Divisi Utama LPIS yang hanya menyisakan kurang dari tiga minggu membuat tim pelatih Persis Solo menggenjot persiapan tim, termasuk memperbaiki kondisi fisik para pemain serta memperbaiki finishing touch di depan gawang.

1.10

Andrid Wibawa, kondisi fisiknya terus digenjot oleh tim pelatih

Pelatih Persis Solo, Widyantoro pun meminta anak asuhnya untuk tidak mengeluh terkait kerasnya latihan yang diberikan. Dirinya meminta para pemain untuk fokus berlatih menjalani persiapan tim yang kurang dari sebulan ini.

Pada sesi latihan kamis (14/2) pagi, nampak dua pemain Persis Solo, Ferryanto dan Haryadi menderita cidera ringan. “Fery dan Putul cidera engkel dan lututnya, itu karena mereka salah jatuh waktu latihan,” ujar Widyantoro.

“Cidera mereka bukan karena latihan fisik yang terlalu berat, latihan ini belum seberapa,” lanjutnya.

Ketika dihubungi PasoepatiNet, Ferryanto menyatakan cideranya hanya karena terkilir, dirinya pun siap untuk kembali bergabungi bersama para pemain lain untuk menjalani latihan.

“Kondisi saya sudah membaik, senin depan kemungkinan sudah kembali berlatih bersama Persis Solo, mohon doa dari teman-teman,” ujar Ferry.

Semakin mepetnya kick off Divisi Utama LPIS membuat Widyantoro kembali meminta manajemen untuk segera mendatangkan pemain baru guna memperkuat timnya.

Wiwid mulai dikejar waktu untuk membentuk kerangka pemain guna membentuk skema permainan tim yang akan dirancangnya, termasuk menunggu kedatangan pemain asing yang kabarnya akan didatangkan manajemen.

“Waktu kita tinggal dua minggu lagi, saya harap secepatnya pemain baru bisa didatangkan,”harap Widyantoro.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[ISC B] Lini Depan Masih Tumpul, Hanya Satu Poin di Purbalingga

PERSIS SOLO

Piala Suratin, Pasoepati Tur De Semarang

PERSIS SOLO

Melawan Persik Kediri menjadi Laga Krusial Bagi Villalba

PERSIS SOLO

Batal ke Samarinda, Persis Solo Latihan Bersama Dengan Persijap Jepara

PERSIS SOLO

Hadapi Persitema, Penjualan Tiket Mencapai 285 Juta

PERSIS SOLO

Tur Semarang dengan Satu Warna

PERSIS SOLO

Seleksi Pemain Persis Solo, Tunggu Kedatangan Branco Babic

PERSIS SOLO

Lagi, Junaidi Keluhkan Kepemimpinan Wasit