Home / PERSIS SOLO

Minggu, 8 September 2013 - 00:23 WIB

Widyantoro Mundur Dari Kursi Pelatih Persis Solo

widyantoro

Meskipun menorehkan prestasi sebagai pemuncak klasemen sementara kompetisi Divisi Utama LPIS, namun hal itu tidak diapresiasi dengan baik oleh jajaran manajemen Persis Solo. Alhasil, sang allenatore Persis Solo asal Magelang, Widyantoro memilih meletakkan jabatannya usai memimpin anak asuhnya mengalahkan Pss Sleman 3-0 di Stadion Manahan Solo.

Wiwid, begitu sapaan akrabnya, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya terhadap manajemen Persis Solo yang kembali mengabaikan kewajibannya memenuhi tuntutan yang diajukan para pemain perihal pembayaran tunggakan gaji selama membela tim berjuluk Laskar Samber Nyawa tersebut.

Pengunduran pelatih yang suka memakai topi tersebut sudah disampaikan melalui akun twiternya. Dalam akun tersebut, Wiwid meminta maaf kepada Pasoepati karena harus mengambil keputusan yang dirasa pahit bagi sebagian besar Pasoepati tersebut.

“Dengan rendah hati saya mengutarakan maaf yang sebesar-besarnya. Maaf kalau saya belum bisa memberikan yang terbaik untuk Persis Solo. Bagi saya Pasoepati benar-benar luar biasa”, tulis Wiwid.

Mundurnya Wiwid tentu menjadi pukulan kedua bagi Persis Solo dan Pasoepati, terlebih seusai putusan Komdis PSSI yang menganggap hasil laga Persis Solo melawan Pss Sleman tidak sah karena menganggap Persis Solo adalah tim yang didiskualifikasi dari kompetisi Divisi Utama.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Nnana Onana Amankan Tiga Poin Persis Solo

PERSIS SOLO

Seleksi Awal, Hanya Pemain Lokal Yang Dipanggil

PERSIS SOLO

Jalin Silaturahmi, Pasoepati Gate B7 Gelar Pertandingan Futsal

PERSIS SOLO

Tingkatkan Level Vo2Max melalui Lari Cross Country

PERSIS SOLO

Temui Kata Sepakat, Lima Pemain Segera Tanda Tangani Kontrak

PERSIS SOLO

Tanpa Gol di Babak Ke-2, Persis Bawa Pulang Satu Angka

PERSIS SOLO

Tugu Kebangkitan Nasional, Dicoret Lalu Dicat Lagi

PERSIS SOLO

BERMAIN BURUK, NAMUN SUKSES KALAHKAN BLITAR UNITED