Home / PERSIS SOLO

Senin, 18 Maret 2013 - 17:35 WIB

Widyantoro Takjub Dengan Dukungan Pasoepati

Pasoepati, 17-3-2013

Hujan deras yang memayungi Stadion Manahan saat Persis Solo menjamu PSISra Sragen dalam pertandingan uji coba, Minggu (17/3) sore, ternyata tidak menciutkan semangat Pasoepati demi memberi dukungan untuk tim kesayanganya.

Bermain di bawah bayang-bayang belum jelasnya kompetisi Divisi Utama LPIS musim ini, namun kehadiran sekitar 6 ribu Pasoepati mampu mengobarkan semangat Tri Handoko dkk untuk tetap bermain kesetanan meraih kemenangan. Enam gol berhasil diceploskan ke gawang tim tamu, PSISra Sragen yang hanya mampu membalas sebiji gol.

Semangat yang diberikan Pasoepati untuk tim Laskar Sambernyawa membuat sang pelatih, Widyantoro takjub. Wiwid, sapaan akrab Widyantoro, memberikan apresiasi yang luar biasa untuk suporter militan asal Solo tersebut, dirinya pun dengan rendah hati mengucapkan terima kasih kepada Pasoepati.

“Luar biasa dukungan yang diberikan Pasoepati, hujan yang begitu deras tapi mereka tetap tidak beranjak dari tribun. Bahkan semakin deras hujan tetapi nyanyian Pasoepati malah semakin keras,”ujar Widyantoro.

“Terima kasih Pasoepati atas dukunganya, mereka begitu tulus memberikan dukungan untuk tim ini. Sekali lagi terima kasih untuk Pasoepati,”pungkas Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

SEMIFINAL DAN FINAL LIGA 2 DIGELAR TANPA PENONTON

PERSIS SOLO

Hadapi PPSM, Yunet dan Ade Candra di Pastikan Absen

PERSIS SOLO

Kondisi Fisik Pemain Alami Peningkatan

PERSIS SOLO

Persipur Tahan Imbang Persis Solo di Babak Pertama

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Hadapi Madiun Putra, Menjajal Formasi Sebelum Liga

PERSIS SOLO

Terkait Tambahan Pemain, Wiwid Inginkan Pemain Lokal Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati Berterima Kasih Kepada Sang Jendral

PERSIS SOLO

Mbom Julien, Nasibnya Segera Ditentukan