Home / PERSIS SOLO

Rabu, 14 Mei 2014 - 19:30 WIB

Widyantoro: Kemenangan Ini Penting Buat Kami

Persis Solo vs PSIS Semarang

Euforia Pasoepati langsung pecah usai wasit Fariq Hitaba meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak ke-2 pertandingan Persis Solo menghadapi tamunya PSIS Semarang dalam lanjutan laga kompetisi Divisi Utama 2014, Rabu (14/5/2014) sore di Stadion Manahan.

Gol tunggal kemenangan Persis Solo dicetak oleh Yanuar Ruspuspito di menit ke-54 melalui sontekan kaki kananya usai memperdaya bek PSIS Semarang yang ceroboh dalam penguasaan bola. Usai laga, pelatih Persis Solo mengaku puas dengan kemenangan yang didapat timnya. Meskipun hanya mampu mencetak 1 gol, namun kemenangan Persis Solo atas PSIS menjadi kemenangan yang mampu mempermudah lolosnya Persis Solo dari grup 4 kompetisi Divisi Utama 2014.

“Kemenangan ini penting buat kami, tambahan tiga poin ini bisa membuat selisih nilai dengan tim dibawah kami semakin jauh,”ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet.

Pelatih asal Magelang tersebut menambahkan, salah satu kunci sukses Persis Solo meraih kemenangan adalah kemampuan mengendalikan emosi dari permainan keras yang diperagakan tim tamu.

“Anak-anak mampu mengendalikan emosi di lapangan dan tetap fokus menjalankan strategi yang sudah dirancang, itu hal yang membantu kinerja tim menjadi lebih maksimal,”tandasnya.

Baca Juga   Persis Solo vs PSIS, Tanpa Gol di Babak Pertama

Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Bagus Jiwo Resmi Perkuat Persija

PERSIS SOLO

TANDANG KE TUBAN DAN MADURA, DIMAS GALIH ABSEN KARENA CEDERA

PERSIS SOLO

Solo FC Menangi Uji Coba

PERSIS SOLO

Musim Depan, Pasoepati Jadi Sponsor Persis Solo

PERSIS SOLO

Kepastian Uji Coba melawan Timnas U-19, Manajemen dan Panpel Segera Bertemu Pihak Kepolisian

PERSIS SOLO

Kompetisi Tidak Jelas, Ferryanto Pilih Gantung Sepatu

PERSIS SOLO

Tinton dan Hendri Menyusul ke Banjarnegara

PERSIS SOLO

Persis Solo Tumbang Lagi di Kandang