Home / PERSIS SOLO

Minggu, 10 Februari 2013 - 10:51 WIB

Widyantoro Keluhkan Kondisi Fisik Pemain

Kondisi fisik pemain yang saat ini tengah mengikuti seleksi di Persis Solo nampaknya masih jauh dari harapan pelatih Persis Solo, Widyantoro. Wiwid menilai kualitas fisik pemain masih dibawah standar untuk diterjunkan di kompetisi resmi.

seleksi

“Kondisi fisik pemain saat ini semuanya masih dibawah standar, mau tidak mau kita harus memperbaiki fisik mereka,” ujar Widyantoro, sabtu (9/2) pagi di lapangan Kota Barat.

“Kita benar-benar berburu dengan waktu karena kompetisi tinggal satu bulan, persiapan kita juga terpotong dengan waktu seleksi. Tapi Insya Allah segera ada peningkatan,” lanjutnya.

Setelah menggelar seleksi pemain selama seminggu, Wiwid mengaku akan segera merekomendasikan beberapa pemain yang menurutnya layak untuk masuk Persis Solo musim ini. Namun, dirinya masih menginginkan pemain untuk memperkuat berbagai posisi di timnya, terutama untuk posisi gelandang, wing back serta stopper.

“Hanya posisi penjaga gawang yang sudah fix, sementara untuk pemain lain baru enam atau tujuh pemain saja yang sudah siap kita rekomendasikan ke manajemen untuk segera direkrut,” ungkap Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

TIGA SPONSOR MERAPAT KE PERSIS SOLO?

PERSIS SOLO

Berharap Raih Angka Di Tual

PERSIS SOLO

Catatan Tokoh, “Suporter Sebagai Pemegang Saham Klub”

PERSIS SOLO

Nova Zaenal Sudah Di Solo

PERSIS SOLO

Evaluasi Persis Juga Mengarah Ke Manajemen

PERSIS SOLO

Tiket Hanya Terjual 6 ribu Lembar, Panpel Gagal Raih Target Pemasukan

Statistik Persis Solo

[Uji Coba] Laskar Sambernyawa Siap Ladeni Singo Edan

PERSIS SOLO

KALAH DARI JEONBUK HYUNDAI, PERSIS SOLO TETAP PEDE