Home / PERSIS SOLO

Selasa, 2 September 2014 - 07:26 WIB

Widyantoro: Kehadiran Pasoepati Membuat Semangat Kami Terbakar

image

Laskar Sambernyawa tidak ingin menyia-nyiakan dukungan yang diberikan oleh suporter setianya, Pasoepati yang berbondong-bondong menjalani perjalanan jauh menuju Bangka Selatan guna mendukung Persis Solo menghadapi tuan rumah PS Bangka, Selasa (2/9/2014) sore di Stadio Toboali.

Melalui pelatihnya, Widyantoro, para punggawa Laskar Sambernyawa dipastikan akan mati-matian meraih poin untuk dibawa pulang ke Solo.

“Luar biasa dukungan Pasoepati, mereka dengan semangat yang tinggi berusaha hadir di Bangka demi mendukung Persis Solo. Kehadiran mereka membakar semangat kami,”ujar Widyantoro, Senin (1/9/2014) malam.

Baca Juga   [Review] Halal Bihalal Pasoepati Seluruh Indonesia

“Saya pastikan siapapun pemain yang saya pasang harus mati-matian di atas lapangan, mereka harus menghormati klub ini dan Pasoepati,”lanjutnya.

Dalam lawatannya ke Bangka kali ini, puluhan Pasoepati dipastikan akan memadati Stadion Toboali. Rombongan Pasoepati dari Solo, Klaten maupun dari Pasoepati perantauan telah mengonfirmasikan kehadirannya baik melalui DPP Pasoepati maupun redaksi PasoepatiNet.

Baca Juga   [Galeri Foto] Persis Solo vs Arema Malang

Menggunakan transportasi udara maupun laut, rombongan Pasoepati diperkirakan akan sampai di Bangka Selatan, Selasa (2/9/2014) siang ini.

“Yang sudah mengkonfirmasi kehadirannya lumayan banyak, bisa sampai 20 atau 30-an Pasoepati,”ujar April Triyanto, Sekjen Pasoepati.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Half Time: Persis Solo 0–0 Persiraja

PERSIS SOLO

Laskar  Sambernyawa Lolos ke Babak Delapan Besar

PERSIS SOLO

Junaidi: Saya Sengaja Biarkan Mereka Keasyikan Menyerang

PERSIS SOLO

Pra Musim LPI Bergulir

PERSIS SOLO

Saat Ditahan, Wahyu Tidak Menjabat Sebagai Direktur Keuangan Persis Solo

PERSIS SOLO

Nnana Onana: Aku ingin Cetak Gol di Manahan

PERSIS SOLO

Terima Kasih Baramania dan Banjar Hooligan

PERSIS SOLO

Pemain Persis Antusias Hadapi Laga Uji Coba