Home / PERSIS SOLO

Kamis, 9 Oktober 2014 - 18:25 WIB

Widyantoro: Kami Sudah Berusaha Maksimal

PERSIS SOLO 1-1

Para punggawa Persis Solo nampak termenung dan meneteskan air mata usai wasit Untung meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan antara tuan rumah Martapura FC menghadapi Persis Solo, Rabu (8/10/2014) sore di Stadion Demang Lehman Banjarmasin.

Ya, lagi-lagi keputusan kontroversial dari wasit menjadi pengganjal laju Persis Solo untuk mewujudkan target meraih poin di laga tandangnya.

Kali ini, keputusan wasit Untung yang memberikan pinalti di menit ke-84 untuk Martapura FC sempat mendapatkan protes keras dari para pemain Persis Solo yang menilai pemain Martapura melakukan diving. Namun wasit asal Jakarta tersebut tetap tidak geming dengan keputusannnya.

Baca Juga   Laskar Sekaban Sambut Baik Kedatangan Pasoepati

Usai laga, pelatih Persis Solo, Widyantoro tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya terhadap kinerja wasit yang dinilainya berlaku tidak adil dan merugikan timnya.

Pelatih muda asal Magelang tersebut menilai, permainan bagus yang diperagakan anak asuhnya harus kandas di peluit wasit di ujung pertandingan.

“Bukannya saya pesimis terhadap peluang tim ini, namun faktor non teknis sepertinya tidak berpihak ke tim kita. Dua laga awal kita selalu dirugikan oleh keputusan wasit yang kontroversial,”ujar Widyantoro.

“Namun kita tetap akan fight sampai pertandingan terakhir demi Persis Solo,”tambahnya.

Baca Juga   Terkait Kinerja Buruk Wasit Ahmad Tuharea, Persis Solo Lakukan Protes Resmi

Hal senada juga diungkapkan oleh Menteri Dalam Negeri Pasoepati (mendagri-red) Langgeng Jatmiko yang ikut nglurug ke Martapura. Menurutnya, secara teknis tidak ada yang salah dengan tim Persis Solo, bahkan dirinya menilai para pemain Martapura FC sudah frustasi karena sepanjang laga gagal mencetak gol ke gawang Persis.

“Para pemain Persis Solo bermain luar biasa, secara teknik di lapangan seharusnya tidak pantas kalah. Namun ya itu tadi, kita kalah karena pinalti kontroversial di menit akhir pertandingan,”ujar Langgeng Jatmiko.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Berburu Bapak Asuh Untuk Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Sigit Omponx, Siap Bernyanyi Dengan Pasoepati Tanpa Rasisme

PERSIS SOLO

Persis Solo Sukses Lanjutkan Trend Kemenangan Kandang

PERSIS SOLO

Statistik: Persis Tidak Efektif Dalam Penyelesaian Akhir

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO SIAP MAJU SEBAGAI TUAN RUMAH BABAK 8 BESAR

PERSIS SOLO

SEBELUM BERKOMPETISI, SKUAD PERSIS SOLO SOWAN WALIKOTA SOLO

PERSIS SOLO

Latihan Diliburkan Dua Hari

PERSIS SOLO

Menjamu Persela, Panpel Revisi Harga Tiket