Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 18 Januari 2014 - 12:52 WIB

Widyantoro Inginkan Tambahan Stopper

Persis Vs Lions XII

Keinginan pelatih Persis Solo, Widyantoro untuk membentuk tim yang kuat dalam kompetisi Divisi Utama musim 2014 nampaknya bukan isapan jempol. Wiwid, begitu dia disapa, ingin kembali menambah pemain di tim yang dilatihnya. Kali ini yang menjadi incaran Wiwid adalah penambahan pemain belakang.

Alasan yang dikemukakan Wiwid pun masuk akal, dirinya ingin membenahi kondisi lini belakangnya sebelum tim ini benar-benar terjun dalam kompetisi Divisi Utama yang kemungkinan digelar pertengahan Februari mendatang. Apalagi, Persis kemungkinan berada satu grup dengan tim-tim asal Jawa Timur yang terbiasa bermain keras.

“Saya butuh tambahan pemain lagi di lini belakang, khususnya di posisi stopper,”ujar Widyantoro.

Disinggung mengenai kehadiran Cirelli dan Liswanto yang akan kembali bersama rekan-rekannya, Wiwid mengaku senang dengan kembalinya dua pemain tersebut. Namun pelatih muda asal Magelang tersebut menginginkan tambahan pemain yang benar-benar siap bertarung dalam kompetisi Divisi Utama yang dikenal keras tersebut.

“Liswanto dan Cirelli akan jadi duet yang bagus di lini belakang, namun harus ada pengganti yang sepadan jika salah satunya harus absen,”lanjut Widyantoro.

Di lain hal, keinginan pelatih Persis Solo, Widyantoro agar manajemen segera membahas nasib pemain yang sudah direkomendasikannya mendapat sambutan positif dari manajer caretaker Persis Solo, Totok Supriyanto.

Dalam rapat internal tim pelatih dan manajemen yang digelar Jum’at (17/1) sore kemarin, Totok mengaku akan segera mengajak pemain untuk berbicara perihal masa depannya di Persis Solo.

“Minggu depan manajemen akan mengajak bicara pemain, terutama nama-nama yang sudah saya rekomendasikan ke manajemen.”pungkas Wiwid.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Genjot Latihan Fisik

PERSIS SOLO

Persis Diuntungkan Kemunduran Jadwal

PERSIS SOLO

Persis Hanya Bawa Satu Poin ke Solo

PERSIS SOLO

Pagi Ini, Skuad Persis Solo Berangkat Ke Jakarta

PERSIS SOLO

Pasoepati Inginkan Keadilan

PERSIS SOLO

[Review] Persis Solo vs PBFC

PERSIS SOLO

Tingkatkan Level Vo2Max melalui Lari Cross Country

PERSIS SOLO

Solo FC Siap Terbang Ke Padang