Home / PERSIS SOLO

Minggu, 18 Maret 2012 - 23:37 WIB

Welcome Back Bang Jun!!!!

Konflik internal di tubuh Persis Solo akhirnya menemui titik terang setelah pelatih Persis Solo, Junaidi menyatakan hasratnya kembali menangani javier Roca cs pada putaran kedua kompetisi Divisi Utama LPIS.

Junaidi, memilih bertahan menangani Persis Solo

Bang Jun yang awalnya menolak opsi pemberian bonus diakhir musim jika bisa membawa Persis Solo promosi ke IPL, akhirnya bisa menerima tawaran dari konsorsium tersebut.

“Aku tidak ingin masalah ini menjadi konflik yang berkepanjangan. aku akan interospeksi diri dan semoga manajemen dan konsorsium melakukan hal serupa demi kemajuan dan profesional sepakbola kita” ujar pelatih Persis Solo, Junaidi.

Ketika dihubungi redaksi PasoepatiNet, CEO PT.SIMP Kesit B Handoyo membenarkan berita kembalinya Bang Jun ke Solo guna menangani Javier Roca cs di putaran kedua kompetisi Divisi Utama LPIS.

“Kita sudah lakukan komunikasi dengan Bang Jun dan dirinya bersedia menerima opsi yang ditawarkan konsorsium. Besok bang Jun sudah berada di Solo” ujar Kesit.

Selain opsi bonus, Kesit juga akan memberikan fasilitas mobil dinas untuk Junaidi. “Ya itu untuk menunjang aktifitasnya selama di kota Solo” lanjutnya.

Sementara itu, usai menjalani libur selama seminggu para pemain Persis Solo rencananya akan kembali menjalani latihan rutin pada senin (19/3) pagi di stadion manahan Solo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Final Leg-2 Polda Jateng Cup, Koreografi dan Aksi Pasoepati di Semua Tribun

PERSIS SOLO

Sore Ini Persis Solo Bertolak Ke Maluku

PERSIS SOLO

Antoni: “Terima Kasih Pasoepati”

PERSIS SOLO

Raymond Verheijen Perbaiki Fisik Pemain Timnas

PERSIS SOLO

Cicilan Urung Dibayarkan, Pemain Kembali Telan Kekecewaan

PERSIS SOLO

Benahi Lini Belakang, Persis Datangkan Rusdiansyah dan Chioma Kingsley

PERSIS SOLO

Sore Ini Persis Gelar Uji Coba Di Manahan

PERSIS SOLO

Persis Solo Tergabung di Grup 4 Divisi Utama 2014