Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 23:22 WIB

Persis vs Persibangga, Bermodal Semangat Selama 90 Menit

bayu-3

Hanya melakoni dua hari latihan namun harus melakoni pertandingan dengan target meraih kemenangan, itulah kondisi yang harus dilalui para pemain Persis Solo kala menjamu Persibangga Purbalingga, Minggu (1/9) sore di Stadion Manahan.

Kondisi pelik inilah yang saat ini membuat pelatih Persis Solo, Widyantoro untuk lebih jeli menerapkan strategi demi mengamankan raihan target 3 angka di laga kandang. Itupun masih diperparah dengan minimnya jumlah pemain yang bisa dimainkan Widyantoro mengingat 4 pilar Persis dipastikan keluar dari tim.

Haryadi dan Tri Handoko menjadi pemain yang hijrah dari Persis, disusul Tinton dan Hendri yang kembali ke Kesatuan tempat mereka bertugas. Belum lagi para pemain Porprov yang juga keluar tim karena harus melakoni pemusatan latihan. Kondisi pincang inilah yang coba dipupus oleh seluruh punggawa Laskar Samber Nyawa demi 3 poin yang wajib diraih.

“Saya harus memutar otak karena jumlah pemain sangat minim, namun tetap optimis bisa melewati kondisi ini. Kami punya dukungan Pasoepati yang menjadi semangat lebih bagi kami,” ujar Widyantoro.

“Apapun kondisinya pertandingan harus terus berjalan dan Insya Allah kami optimis bisa meraih kemenangan,” lanjutnya.

Tak tinggal diam dengan kondisi tim yang didukungnya, Pasoepati berjanji akan memberikan dukungan Allout bagi Persis Solo. Himbauan agar Pasoepati membeli tiket resmi pun didengungkan karena pentingnya penjualan tiket bagi nafas tim Persis Solo.

“Kita hanya fokus pada laga ini, semua masalah yang ada kita lupakan dahulu. Saya berharap besok teman-teman Pasoepati bisa memenuhi stadion Manahan dan membeli tiket,” ujar Andre Jaran.

Prakiraan Formasi Persis Solo:
I Komang (Gk), Onana, Rusdiansyah, Dwi Joko, Yogi Alfian, Diva Tarkas, Bayu Andra, Yunet HW, Sidiq Kuncoro, Ferryanto, Andrid Wibawa.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Aksi Lempar, Coreng Citra Baik Pasoepati

PERSIS SOLO

PERSIS Bertekad Lanjutkan Kompetisi

PERSIS SOLO

Tim Persis Solo Langsung Dibubarkan Usai Laga Pamungkas

PERSIS SOLO

SALAHUDIN AJAK PEMAINNYA FOKUS KE KOMPETISI

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo Menjamu Persiku Kudus

PERSIS SOLO

M Choiron, Bisa Jadi Solusi Lini tengah Persis Solo

PERSIS SOLO

[Catatan Redaksi] Menggali Potensi Pemasukan 2 Milyar Dari Pasoepati

PERSIS SOLO

LPI Bantah Kabar Berhenti Tengah Jalan