Home / PERSIS SOLO

Senin, 2 April 2012 - 19:17 WIB

Vilalba Siap Jalani Debut Saat Persis Hadapi PSS Sleman

Tukang gedor anyar Persis Solo, Arnaldo Vilalba Benitez akan menjalani debut di Persis Solo saat Laskar Samber Nyawa berjumpa PSS Sleman dalam leg kedua Piala Indonesia 2012, rabu (4/4) sore di stadion Maguwoharjo Sleman.

Pemain Persis Solo hanya menjalani latingan ringan, senin (2/4) sore di depan hotel Ros In Yogyakarta

Hal ini ditegaskan oleh sang arsitek Persis Solo, Junaidi saat mendampingi anak asuhnya berlatih ringan di depan hotel tempat menginap tim Persis Solo.

“Vilalba pasti saya turunkan saat melawan PSS Sleman, besok pagi akan saya lihat kondisi terakhirnya,”ujar Junaidi saat ditemui redaksi PasoepatiNet, senin (2/4) sore di Hotel Ros In Yogyakarta.

Meskipun telah memulihkan kondisi fisiknya selama seminggu di Solo, namun kondisi fisik Vilalba sendiri belum mencapai kebugaran maksimal. Hal ini yang akan menjadi pertimbangan Junaidi guna menurunkanya sejak menit awal pertandingan.

“Mungkin saja Vilalba akan saya mainkan sejak menit awal karena kondisi fisiknya belum siap bermain selama 90 menit,” pungkas Junaidi.

Sang pemain pun kabarnya sudah tidak canggung bergabung dengan para pemain Persis Solo lainnya. “Mereka rupanya sudah saling kenal dengan Vilalba, jadi tidak perlu proses adaptasi yang lama,” lanjut Junaidi.

Hadirnya Aldo Vilalba dilini depan Persis Solo membuat Junaidi mempunyai banyak opsi dilini depan, mengingat saat ini Ferryanto juga tengah dalam kondisi on fire di dua laga terakhir.

Persis Solo sendiri hanya perlu meraih hasil imbang saat melawan PSS Sleman di leg kedua nanti untuk memastikan lolos ke babak kedua piala Indonesia 2012. (edo/c41)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Nomor 17 Tetap Jadi Bagian Persis Solo

PERSIS SOLO

BALADA KLUB INTERNAL, SULIT CARI LAPANGAN LATIHAN

PERSIS SOLO

Andrid Wibawa Bertahan di Persis Solo

PERSIS SOLO

Widyantoro: Saya Tidak Mendidik Tim Untuk Mengalah

PERSIS SOLO

Kamis, Pasoepati Siapkan Kotak Peduli Korban Gunung Kelud

PERSIS SOLO

Persis Kalah di Derby Jawa Tengah

PERSIS SOLO

Kami Siap Bermain All Out Demi Persis Solo

PERSIS SOLO

PERSIS Mulai Proses Seleksi Pemain