Home / Tour Pasoepati

Kamis, 8 Maret 2012 - 13:49 WIB

Viking dan Bomber Sambut Baik Tour Pasoepati ke Bandung

Niatan Pasoepati menggelar tour ke Soreang Bandung guna mendukung perjuangan Persis Solo meladeni tuan rumah Persikab Bandung, sabtu (10/3) di stadion Jalak Harupat mendapat respon positif dari dua komunitas suporter besar di Jawa Barat.

Perwakilan DPP Pasoepati, Langgeng Jatmiko berfoto bersama Panglima Viking, Ayi Beutik saat berada di markas besar Viking Bandung

Suporter Viking dan Bomber menyambut baik rencana kedatangan Pasoepati ke kota mereka. Bahkan pihak Viking siap menyambut rombongan suporter Pasoepati begitu masuk wilayah Jawa Barat.

DPP Pasoepati pun terus melakukan komunikasi dengan dua komunitas suporter di jawa Barat tersebut. Seperti di ungkapkan Sekjen Pasoepati, Anwar Sanusi kepada PasoepatiNet, kamis (8/3) siang.

“Saat perwakilan DPP Pasoepati berkunjung ke markas Viking dan Bomber beberapa waktu lalu, mereka dengan tangan terbuka akan menerima rombongan Pasoepati yang hendak tour ke Jalak Harupat” ujar Anwar.

“Bahkan Viking rencananya akan menyiapkan pengawalan di rute yang dilalui pasoepati ketika sudah masuk di wilayah Jawa Barat” tambahnya.

Demi menjaga persaudaraan yang kembali terjalin dengan Viking dan Bomber, DPP Pasoepati menghimbau anggotanya yang mengikuti tour ke Bandung untuk menanggalkan atribut suporter lain dan hanya memakai atribut Pasoepati.

Selain itu, DPP juga menghimbau agar pasoepati tidak melantunkan nyanyian rasis terhadap suporter lain saat berada di Bandung nanti.

“Gunakan atribut pasoepati karena itu kebanggaan kita, dan peserta tour dilarang menyanyikan lagu rasis karena itu tidak sopan” tegas Anwar Sanusi.

DPP Pasoepati sampai saat ini masih membuka pendaftaran Tour Pasoepati Goes to bandung, rencananya panitia baru akan menutup pendaftaran pada kamis malam (8/3) ini.

# Info Tour Pasoepati Goes to Bandung >>> Tour Bandung

Share :

Baca Juga

Tour Pasoepati

ISC B Tahun 2016, Pasoepati Gelar Tur ke Banyumas

Tour Pasoepati

[Galeri Foto] Dukungan Pasoepati di Laga Persipur Purwodadi melawan Persis Solo

Tour Pasoepati

Ribuan Pasoepati Telah Tiba di SUGBK

Tour Pasoepati

Galeri Foto Aksi Pasoepati di Magelang

Tour Pasoepati

Pasoepati Tour Final Piala AFF 2010, Indonesia vs Malaysia

Tour Pasoepati

Pasoepati Gelar Tur ke Banjarnegara

Tour Pasoepati

DPP PASOEPATI TIDAK BERANGKATKAN SUPORTER KE SEMARANG

Tour Pasoepati

Tak Ingin Kecolongan, Polres Ciamis Siap Cegat Suporter Persis Solo