Home / PERSIS SOLO / HEADLINE

Senin, 16 September 2019 - 11:20 WIB

VIJAYA FITRIYASA TARGETKAN PERSIS SOLO JADI KLUB MAPAN DI INDONESIA

Teka-teki kemana Sigid Harjo Wibisono menjual 70 persen saham Persis Solo terkuak, adalah pengusaha migas yang juga pemilik Jakarta United FC (klub liga 3), Vijaya Fitriyasa sebagai pemilik baru saham mayoritas pengelolaan Persis Solo.

Dalam silaturahmi dengan suporter, Direktur PT. Syahdana Properti Nusantara, Edi Junaedi mengaku pemilihan Vijaya Fitriyasa sudah melalui pertimbangan yang matang.

Pihaknya tidak sembarangan melepas saham mayoritas Persis Solo, artinya seseorang yang mengelola nanti punya modal banyak dan integritas tinggi dalam memajukan klub kebanggaan masyarakat Surakarta tersebut.

Baca Juga   Persis Solo Kalah di Bangka

“Menindaklanjuti pertemuan sebelumnya, kami mencari solusi permanen atas pengelolaan Persis Solo dan kita sepakat Persis Solo menuju sepakbola industri,”ujar Edy Junaedi.

“Kebetulan (pembeli) yang ditawarkan dari Solo di belakangnya ada Bali United, kita tahu mereka sudah ada 6 klub diantaranya PSIM. Masa Persis Solo disandingin dengan (PSIM) Jogja?”lanjutnya.

Baca Juga   Gol Yanuar Bawa Persis Solo Kalahkan PSCS

Lantas kenapa SHW melepas sahamnya pada Vijaya? Secara gamblang Edy Junaedi mengaku karena proposal yang ditawarkan dari Vijaya dengan nominal tinggi dan arah pengelolaan yang jelas.

Lebih lanjut, Edy mengaku pihak Vijaya Fitriyasa siap untuk menyewa pengelolaan Stadion Manahan selama sepuluh tahun ke depan.

“Pak Vijaya siap dengan komitmen Persis Solo menuju sepakbola industri.”tegas Edy Junaedi.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Mbom Julien Masih Dipantau Kualitasnya

PERSIS SOLO

Dimanakah Mereka Sekarang : Rudi Widodo

PERSIS SOLO

Tahan Imbang PSPS Riau, Persis Langsung Fokus Hadapi Laga Kandang

PERSIS SOLO

Statistik: Persis Kalah Dalam Melakukan Passing

PERSIS SOLO

Solo Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Piala AFF

PERSIS SOLO

Junaidi Inginkan Penyerang Asing Pengganti Soler

PERSIS SOLO

Nasib Bayu Andra dan Liswanto Menunggu Regulasi PSSI

PERSIS SOLO

Persis Solo Waspadai Serangan Balik Persibangga