Home / PERSIS SOLO

Senin, 15 Oktober 2012 - 09:13 WIB

Victoria Kike, Ketua Baru Srikandi Pasoepati

Victoria Kike, sosok cerdas yang kini memimpin Srikandi Pasoepati

Minggu (14/10) siang, suporter wanita asal Solo yang dikenal dengan nama Srikandi Pasoepati akhirnya mempunyai sosok ketua yang baru. Victoria Kike, sosok berparas cantik ini akhirnya secara aklamasi dipilih oleh anggota Srikandi Pasoepati untuk menjadi pemimpin mereka.

Wanita cantik yang juga pernah mengikuti pemilihan Putra-Putri Solo tahun 2011 ini akan memimpin Srikandi Pasoepati untuk satu musim kompetisi kedepan menggantikan ketua Srikandi yang lama, Kasih Fayrina.

Sebagai ketua Srikandi Pasoepati, Kike mengajak seluruh anggota Srikandi Pasoepati untuk tetap semangat berkarya demi kemajuan sepakbola di kota Solo dan Indonesia.

“Semangat dan majulah suporter wanita Indonesia, khususnya untuk Srikandi Pasoepati demi kemajuan sepakbola negeri ini,” ungkap Kike.

Selamat Victoria Kike, semoga ditanganmu Srikandi Pasoepati bisa bertambah maju dan tetap kompak mendukung kemajuan Pasoepati dan Persis Solo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo Kalahkan Persiharjo Unsa Asmi

PERSIS SOLO

PERSIS Terancam Tanpa 3 Pilar-nya Di Magelang

PERSIS SOLO

Widyantoro Sambut Baik Wacana Trofeo Persis Solo

PERSIS SOLO

Tim Persis Solo Langsung Dibubarkan Usai Laga Pamungkas

PERSIS SOLO

Nnana Onana Deal Dengan Persis Solo

PERSIS SOLO

IMBANGI MITRA KUKAR, SATU POIN BERHARGA DI LAGA PERDANA

PERSIS SOLO

Musim Depan, Pasoepati Jadi Sponsor Persis Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati Segera Miliki KTA Resmi