Home / PERSIS SOLO

Minggu, 22 Desember 2013 - 11:49 WIB

Via Vallen: Pasoepati Luar Biasa

Via VallenDiantara puluhan ribu Pasoepati yang hadir memerahkan stadion Manahan Solo saat Persis Solo berujicoba dengan UiTM FC, Sabtu (21/12) sore, sesosok perempuan cantik nampak begitu senang memperhatikan setiap aksi yang diperagakan Pasoepati. Ya, dia adala Via Vallen, penyanyi dangdut asal Jawa Timur yang cukup terkenal di pulau Jawa tersebut hadir menyaksikan laga ujicoba Persis Solo.

Setelah pertandingan berakhir, dara cantik tersebut rela turun dari tribun vip kemudian mengelilingi stadion Manahan untuk menyapa Pasoepati yang mayoritas juga mengidolai Via Vallen tersebut.

“Kebetulan sabtu (21/12) malam ada show di Karanganyar, jadi ini sekalian datang ke Manahan untuk melihat Persis Solo,”ujar Via Vallen kepada PasoepatiNet.

Sambutan hangat yang diberikan Pasoepati pun membuat dirinya tak ragu menyebut Pasoepati sebagai suporter yang santun, terlebih dirinya merasa nyaman saat menyaksikan Persis Solo berlaga. Kesan suporter sepakbola Indonesia yang masih suka berbuat onar pun hilang saat Via berada di Solo.

“Pasoepati luar biasa, tidak rusuh. Saya senang bisa berada di sini bersama Pasoepati,”ungkapnya.

Melihat antusiasme luar biasa yang ditunjukan Pasoepati saat mendukung Persis Solo, Via pun ikut memberikan semangat untuk Pasoepati. “Tetap semangat Pasoepati, semoga Persis Solo sukses ke depannya.”pungkas Via Vallen.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Bentangkan Spanduk di Slamet Riyadi

PERSIS SOLO

RESMI, MANAJEMEN IKAT 13 PEMAIN

PERSIS SOLO

Support Buat Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Kondisi Fisik Pemain Belum Optimal

PERSIS SOLO

Persis Ikut Play Off

PERSIS SOLO

Kalahkan Persip Pekalongan, Laskar Sambernyawa Raih Kemenangan Perdana

PERSIS SOLO

Widyantoro Ingin Tiga Prajuritnya Tampil di Babak 16 Besar

PERSIS SOLO

Persis Jr Semakin Kompak Jelang Kompetisi