Home / PERSIS SOLO

Selasa, 9 Agustus 2011 - 08:13 WIB

Uji Coba Timnas : PSSI Siapkan Solo dan Malang

Setelah sebelumnya Mengajukan diri sebagai Tuan rumah penyelenggaraan Piala AFF, Kota Solo kini menatap event sepakbola nasional setelah PSSI menyatakan kemungkinan memakai Stadion Manahan sebagai tempat ujicoba Timnas Indonesia.

“Kami sedang berupaya maksimal untuk bisa beruji coba dengan negara lain. Sampai saat ini, yang baru siap adalah melawan Yordania, di Amman tanggal 27 Agustus 2011,” terang Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Tri Goestoro seperti di kutip dari Bolanet.

“Namun, kami juga sedang menjalin komunikasi intensif dengan Yaman dan Yordania untuk bisa bermain di Indonesia. Jika akhirnya ditemukan kata sepakat, kami merencanakan pertandingan tersebut akan digelar di Solo atau Malang,” lanjutnya.

PSSI tidak memakai SUGBK untuk menggelar partai ujicoba karena Stadion kebanggaan masyarakat Indonesia tersebut baru selesai di renovasi. (Pasnet/Bolanet)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Gol Dianulir, Persis Solo Tumbang di Magelang

PERSIS SOLO

[Statistik] Laga Persis Solo vs Persifa Fak-fak

PERSIS SOLO

Persis Solo Jr. Gagal Melaju ke Final

PERSIS SOLO

Imam Rochmawan Bersiap Ikuti Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

LOLOS TES MEDIS, ARIF YANGGI TINGGAL NEGOSIASI

PERSIS SOLO

Solo Resmi Jadi Tuan Rumah Pembukaan Kompetisi Divisi Utama 2014

PERSIS SOLO

Bentuk PT, Laskar Sambernyawa Siap Go Public

PERSIS SOLO

Cepat Sembuh, Gianini!