Home / Uji Coba / PERSIS SOLO

Rabu, 18 Juni 2014 - 21:40 WIB

[Uji Coba] Selasa, Persis Ladeni Persebaya di Manahan

2Tim bertabur pemain bintang yang berkompetisi di Indonesia Super league (ISL), Persebaya Surabaya akan menjajal ketangguhan Persis Solo dalam laga uji coba yang digelar, Selasa (24/6/2014) sore di Stadion Manahan. Manajer Persis Solo, Totok Supriyanto mengaku sudah mencapai kesepakatan dengan pelatih Persebaya, Rahmas Darmawan terkait beberapa syarat yang harus dipenuhi Persis Solo agar Manahati Lestusen dkk bersedia menjadi lawan latih tanding Persis Solo.

“Sudah ada kesepakatan dengan pak Rahmad Darmawan terkait beberapa hal yang harus dipenuhi, termasuk soal match fee yang harus kami berikan ke Persebaya,”ujar Totok Supriyanto, Rabu (18/6/2014) malam kepada PasoepatiNet.

Baca Juga   Pasoepati Welcome ke Suporter Semarang

Totok pun mengaku sudah berkoordinasi dengan pelatih Persis Solo, Widyantoro terkait rencana uji coba tersebut. Dirinya ingin Persis Solo bisa mengambil banyak pelajaran dari laga uji coba melawan tim papan atas ISL tersebut.

“Semoga tim bisa mengambil banyak manfaat dari uji coba nanti, apalagi Persebaya punya materi pemain yang bagus,”lanjut Totok.

Baca Juga   [Galeri Foto] Persis Solo vs PSCS Cilacap

Kabarnya, guna menggelar laga uji coba Persis Solo melawan Persebaya Surabaya, manajemen Persis Solo harus merogoh koceknya lebih dalam dibandingkan saat menggelar uji coba dengan tim sesama kontestan Divisi Utama.

“Semoga teman-teman Pasoepati bisa memberikan dukungan lebih untuk tim ini, uji coba dengan biaya mahal semoga teman-teman Pasoepati paham dengan kondisi tim dan bisa mensukseskan laga uji coba ini,”tandasnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Semangat Kami Tetap Menyala

PERSIS SOLO

Solo FC Tumbangkan Manado United Dengan Tujuh Gol

PERSIS SOLO

Marak Aksi Pelemparan dari Suporter, Javier Roca Angkat Bicara

PERSIS SOLO

Jika Dimainkan, Orock Siap Buktikan Ketajamannya

PERSIS SOLO

Sore Ini, Pemain Musim Lalu Ikut Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Permainan Persis Belum Memuaskan

PERSIS SOLO

Inilah Alasan Batalnya Laga Persis Solo Melawan Arema Cronus

PERSIS SOLO

Persis Solo, Lini Tengah Kembali Utuh