Home / Uji Coba / PERSIS SOLO

Jumat, 17 Januari 2014 - 22:55 WIB

Uji Coba, Persis Siap Jajal Kekuatan Persela dan PSIS Semarang

Tiga kali berujicoba dengan torehan tiga kemenangan nampaknya tidak dijadikan tolak ukur kekuatan Persis Solo musim ini, Pengurus pun kembali mengagendakan laga uji coba, kali ini yang menjadi calon lawan Persis adalah Persela Lamongan dan PSIS Semarang.
Match 30
“Tadi sudah ada koordinasi dengan manajemen, kita akan melakoni uji coba lagi dengan Persela dan Psis Semarang,”ungkap Widyantoro.

Terkait kapan agenda ujicoba tersebut akan digelar, Widyantoro menyebut pengurus Persis Solo sudah mengatur kapan jadwal pertandingan menghadapi Laskar Joko Tingkir dan tim Mahesa Jenar tersebut.

“Uji coba melawan Persela antara tanggal 23 atau 24 Januari, namun saya meminta agar digelar tanggal 23 Januari. Sedangkan melawan Psis Semarang Semarang kemungkinan tanggal 26 Januari,”terang Wiwid.

Melawan kontestan Indonesia Super League (ISL) asal Jawa Timur, Persela Lamongan nampaknya akan dimanfaatkan betul oleh pelatih Persis Solo, Widyantoro untuk melihat perkembangan kondisi anak asuhnya usai digembleng latihan fisik. Tak hanya itu, Wiwid ingin melihat kualitas pertahanan timnya yang dinilai masih menyisakan banyak masalah.

“Persela tentu mempunyai kekuatan yang bagus karena mereka berlaga di ISL. Akan menjadi laga yang menarik untuk menguji kekuatan lini pertahanan Persis Solo,”terang Wiwid.

Terlebih lagi, Wiwid ingin menguji dua pemain belakangnya yang harus absen saat Persis Solo manjalani uji coba melawan Persires Banjarnegara, Juan Marcello Cirelli dan Liswanto.

“Sudah ada kesepakatan antara Cirelli dengan manajemen, Senin depan dia sudah kembali bergabung. Sementara Liswanto tengah mengurus surat ijin dari kesatuannya.”pungkas Wiwid.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Ribuan Pasoepati Berangkat Memerahkan Ciamis

PERSIS SOLO

Kick Off Kompetisi Mundur Ke Bulan November?

PERSIS SOLO

Bermain Seri, Persis Junior Juara Grup

PERSIS SOLO

Meski Menang, Persis Harus Segera Berbenah

PERSIS SOLO

Pelatih Arema Doakan Persis Solo Lolos ke ISL

Statistik Persis Solo

[Statistik] Disiplin di Tengah, Kunci Sukses Persis Taklukan Persipur

PERSIS SOLO

Hadapi Persija IPL, Persis Solo Rotasi Pemain

PERSIS SOLO

Pemain Persis Antusias Hadapi Laga Uji Coba