Home / Persis Jr

Senin, 10 Oktober 2011 - 19:36 WIB

Uji Coba: Persis Junior Kalahkan UNSA

Setelah di kalahkan eks pemain Persis junior tahun lalu dengan skor 3-1 dalam laga uji coba , skuad Persis junior yang akan di terjunkan dalam kompetisi sepakbola kelompok umur (KU) 18 wilayah Jawa Tengah kembali melakukan uji coba, kali ini melawan klub UNSA Solo senin (10/10) sore di Stadion Sriwedari.

Persis junior (putih), terus mempersiapkan diri menghadapi kompetisi sepakbola KU 18 wilayah Jawa Tengah

Dalam laga uji coba yang di saksikan seratusan penonton tersebut, para pemain Persis junior sudah memperlihatkan peningkatan permainan di bandingkan saat berujicoba beberapa waktu lalu.

Satu-satunya gol kemenangan Persis junior atas UNSA terjadi di babak kedua lewat sebuah permainan cantik yang di peragakan oleh anak asuh Agung Setyabudi.

Pujian atas penampilan Persis junior di lontarkan oleh Andre Jaran, yang di temui redaksi PasoepatiNet di Stadion Sriwedari, menurut duet Sigit Ompong tersebut, para pemain Persis junior sudah bisa tampil lepas dan bermain lebih baik.

” Sore ini Persis junior bermain jauh lebih baik di banding saat beruji coba beberapa hari yang lalu, dengan tangan dingin mas Agung Setyabudi, saya yakin Persis junior akan berprestasi tahun ini” ungkap Andre Jaran. (pasnet)

Share :

Baca Juga

Persis Jr

Bermain 10 Pemain, Persis Jr Curi 1 Poin

Persis Jr

Persis Junior Di Tahan Seri Diklat Salatiga

Persis Jr

Kandaskan PSCS jr, Persis Solo jr Lolos Ke Semifinal

Persis Jr

Persis Junior Targetkan Raih Poin Di Kudus

Persis Jr

Persis Junior, Saatnya Raih Juara!!!!

Persis Jr

Piala Suratin : Stadion R.Maladi Kandang Tunggal

Persis Jr

PERSIS jr Targetkan Kemenangan Atas PSIK Demi Juarai Grup

Persis Jr

Minggu, Persis Jr Hadapi Persab Brebes di Semi Final Piala Suratin 2016