Home / PERSIS SOLO

Jumat, 12 April 2013 - 12:46 WIB

[Uji Coba] Persis Gasak UNS Tiga Gol Tanpa Balas

widyantoro

Persis Solo terus menguji kekuatan menjelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama LPIS, kali ini yang menjadi lawan adalah tim UNS yang berhasil digasak tiga gol tanpa balas saat kedua tim bertemu pada Jum’at (12/4) pagi di Stadion Sriwedari. Ketiga gol Persis dicetak oleh Nnana Onana, Rahman Purwanto serta Bayu Andra.

Namun kemenangan atas UNS harus dibayar cukup mahal karena penyerang muda berbakat Persis, Rahman Purwanto terlihat mengerang kesakitan usai mencetak gol. Penyerang mungil yang mempunyai speed diatas rata-rata pemain lokal Solo ini terlihat memegangi lututnya, dirinya pun harus digotong keluar lapangan.

Mengomentari kemenangan timnya, pelatih Persis Solo, Widyantoro mengeluhkan masih kurang tajamnya lini depan mereka. Kepergian Satyo Husodo ternyata membuat pelatih asal Magelang tersebut harus memutar strategi agar lini depan Persis tetap tajam.

“Dia (Satyo) masih sulit dihubungi, tapi saya masih berharap dia kembali bergabung. Bagaimanapun juga Satyo sudah mengikuti seleksi bersama kami sejak awal,” ujar Widyantoro.

Hal yang sedikit melegakan Wiwid adalah membaiknya penampilan dua pemain barunya, Asmad dan Liswanto yang mampu memperagakan permainan atraktif ketika dimainkan menghadapi UNS. Asmad yang dimainkan menggantikan posisi Tinton di sayap kiri serta liswanto yang bermain taktis di lini belakang bersama Onana membuat Wiwid cukup lega.

Namun, Wiwid belum memberikan jaminan kedua pemain tersebut akan langsung direkrut, dirinya masih akan mendiskusikan terlebih dahulu dengan jajaran tim pelatih Persis.

“Ini uji coba terakhir kami sebelum bertanding di kompetisi. Ada dua pemain baru yakni Asmad dan liswanto yang saya coba, ternyata keduanya juga cukup bagus,” terang Wiwid.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Jr. Lolos Ke Semifinal

PERSIS SOLO

Tinggalkan Indonesia, Javier Roca: “Pasoepati Akan Selalu Ada di Hatiku”

PERSIS SOLO

Tim Persis Solo Sampaikan Selamat Ulang Tahun untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

Kalah Lawan Persijap, Manajemen Persis Solo Peringatkan Pemain

PERSIS SOLO

Widyantoro Sambut Baik Wacana Trofeo Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Jadi Pembuka dan Penutup Babak Play Off

PERSIS SOLO

Rapuh di Lini Belakang, Wiwid Perlu Evaluasi Pemain

PERSIS SOLO

GAGAL CETAK GOL, PERSIS SOLO GAGAL RAIH POIN DI KANDANG PERSITA