Home / Uji Coba / PERSIS SOLO

Rabu, 12 Februari 2014 - 23:39 WIB

[Uji Coba] Liswanto dan Cirelli Terancam Absen di Ngawi

CirelliMelakoni laga uji coba melawan tuan rumah Persinga Ngawi, Minggu (16/2) sore di Stadion Ketonggo, Ngawi, Laskar Sambernyawa terancam tidak akan diperkuat dua pemain pilarnya di lini belakang, Marcello Cirelli dan Liswanto. Keduanya belum terlihat bergabung bersama para pemain Persis Solo lainnya dalam latihan di Stadion Sriwedari, Rabu (12/2) pagi.

Namun menurut arsitek Persis Solo, Widyantoro, kedua pilar lini belakang Persis Solo tersebut sudah meminta ijin untuk tidak mengikuti latihan bersama para pemain Persis Solo lainnya.

“Cirelli sudah minta ijin dua hari tidak ikut berlatih karena harus ke Jakarta menjemput istri dan anaknya,”ujar Widyantoro.

Sementara untuk Liswanto, allenatore Persis Solo asal Magelang tersebut berujar sang pemain saat ini tengah mengurus surat ijin dari Kesatuannya bertugas. Eks pemain Jakarta FC yang juga bertugas sebagai prajurit aktif di TNI AU tersebut masih menunggu surat ijin dari atasannya.

“Liswanto masih mengurus surat ijinnya, sampai hari ini belum ditanda tangani atasannya,”lanjutnya.

Ditanya soal peluang Cirelli dan Liswanto bermain saat menantang tuan rumah Persinga Ngawi, Minggu (16/2) mendatang, Widyantoro mengaku belum bisa memastikan peluang keduanya.

“Sampai hari ini keduanya belum mengikuti latihan, bisa jadi mereka akan absen bermain di Ngawi,”ujar Widyantoro.

Namun kemungkinan absennya dua pemain tersebut tidak membuat Widyantoro risau, menurutnya masih ada pemain lain yang bisa dioptimalkan untuk bermain. Terlebih lagi, dirinya ingin melihat kualitas Fandy Edy yang berposisi sama dengan Liswanto di lini belakang.

“Saya akan prioritaskan empat pemain baru untuk bermain dari awal, mereka harus segera ditentukan nasibnya. Kalau soal hasil, apapun hasilnya nanti kan ini masih tahap uji coba, masih dalam tahap mencari komposisi terbaik dari tim ini sebelum berkompetisi April mendatang,”terang Widyantoro.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Full Time: Persis Solo 1 – 1 PSS Sleman

PERSIS SOLO

Martapura FC vs Persis Solo, Misi Merebut Poin!

PERSIS SOLO

Laskar Sambernyawa Pesta Gol ke Gawang PSPS Pekanbaru

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Persibangga Purbalingga: Main Tanpa Beban, Semangat 45

PERSIS SOLO

Javier Rocha : “Aku Tetap Optimis dan Percaya”

PERSIS SOLO

Wiwid: Saya Butuh Pemain Yang Punya Totalitas

PERSIS SOLO

BLI Rilis Jadwal Divisi Utama

PERSIS SOLO

Atribut Bonek Dilarang Masuk Solo