Home / PERSIS SOLO

Senin, 25 Februari 2013 - 04:05 WIB

Uji Coba Lawan PPSM, Panpel Mulai Berlakukan Tiket

Setelah pada dua kali laga uji coba digelar secara gratis, panitia pertandingan (panpel) Persis Solo akan memberlakukan ticketing saat Laskar Sambernyawa berujicoba melawan PPSM Magelang, Rabu (27/2) sore di Stadion Manahan.

suporter pasoepati

Pasoepati, dukungan luar biasa pada dua kali uji coba Persis Solo

Menurut Panpel laga kandang Persis Solo, Roy Saputra, penerapan tiket saat Persis Solo nenghadapi PPSM adalah untuk melihat animo Pasoepati pada kompetisi Divisi Utama mendatang, meski dirinya tetap yakin Pasoepati tetap tidak akan terpengaruh dengan penjualan tiket saat laga uji coba.

“Pasoepati luar biasa, dua kali uji coba selalu memberikan dukungan penuh. Kami percaya akan dukungan Pasoepati, dan inilah kesempatan kami berinteraksi dengan suporter,” ujar Roy Saputra.

“Tidak usah khawatir, harga tiket uji coba melawan PPSM sangat terjangkau untuk Pasoepati,” lanjutnya.

Keputusan Panpel inipun disambut baik oleh Pasoepati, melalui Presidennya, Bimo Putranto, dirinya menilai langkah yang dilakukan Panpel sebagai sebuah kebijakan yang tepat ditengah tuntutan klub harus melakukan pembiayaan secara mandiri tanpa bantuan dana APBD.

“Kalau tujuanya baik ya tentu harus diapresiasi dengan baik, hasil penjualan tiket bisa digunakan untuk membeli vitamin ataupun perlengkapan selama masa seleksi pemain ini,”ujar Bimo Putranto.

“Tentu hal ini juga sebagai edukasi yang baik untuk suporter, dengan membeli tiket tentu akan menumbuhkan rasa memiliki terhadap tim yang didukungnya,” lanjutnya.

Dalam laga uji coba, Rabu (27/2) mendatang, Panpel akan menyiapkan sebanyak 12 ribu lembar tiket. Berikut rincian harga tiket pertandingan uji coba yang dirilis oleh Panpel Persis Solo.

Tribun Belakang Gawang : Rp. 12.000,-
Tribun Timur: Rp. 15.000,-
Tribun VIP : Rp. 25.000,-


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PELATIH PERSIS SOLO: SATU POIN INI KAMI DEDIKASIKAN UNTUK FERRY ANTO DAN SUPORTER

PERSIS SOLO

Bursa Pelatih Persis Solo, Wiwid Resmi Ajukan Lamaran

PERSIS SOLO

Seleksi Persis Solo, Pemain Asing Ramaikan Persaingan

PERSIS SOLO

Selasa, Persis Jajal Klub Lokal Solo

PERSIS SOLO

Persiku vs Persis Solo, Fokus dan Disiplin Demi Meraih Poin!

PERSIS SOLO

Ahmad Taufiq Gabung Persijap, Persis Solo Krisis Stopper

PERSIS SOLO

Persis Solo Ke Final Piala Suratin

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Doa Bersama Demi Suksesnya KLB PSSI