Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 09:36 WIB

UJI COBA LAGI? TUNGGU HASIL MANAGER MEETING

SOLO – Dua kali uji coba dilakoni Bayu Andra dkk dalam sepekan ini. PS UTP dan PS MARS menjadi pilihan tim pelatih untuk menjajal formasi yang dipersiapkan untuk menghadapi babak delapan besar Liga 2 Indonesia yang kabarnya akan dimulai pada medio awal November mendatang.

Dalam uji coba menghadapi dua klub lokal tersebut, pelatih Persis Solo, Freddy Muli tidak menargetkan timnya harus menang besar namun hanya untuk menjaga kebugaran pemain sekaligus mencoba sejumlah formasi yang kemungkinan bisa diterapkan pada laga delapan besar Liga 2.

Baca Juga   MANAJEMEN TAK INGIN BANYAK SPONSOR DI JERSEY

“Uji coba ini hanya untuk menjaga kebugaran pemain serta menjaga kekompakan permainan yang sudah terbangun,”ujar pelatih asal Palopo tersebut.

Persis Solo akan mengawali laga babak delapan besar tanpa 5 pemain pilarnya. M Wahyu, Agung Supriyanto, Irkham Zahrul, Hendri absen lantaran sanksi dari Komdis PSSI, serta Gufron dipastikan absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga   Wali Kota Solo Dukung Pembentukan PT Persis Solo

Ditanya terkait uji coba lanjutan, Freddy Muli mengaku menjadikan hasil manager meeting pada 31 Oktober mendatang sebagai acuan timnya.

“Kalau dimulai pada 10 November ya berarti ada uji coba lagi, namun kalau tiba-tiba diputuskan tanggal 3 November kan tidak mungkin ada uji coba. Kita tunggu saja dulu hasilnya seperti apa,”terang Freddy Muli.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo Kalahkan Persip Pekalongan

PERSIS SOLO

26 Pemain Lolos Seleksi, 11 Pemain Tersisih

PERSIS SOLO

Klarifikasi Permintaan Maaf Darius Sinathrya Kepada Pasoepati

PERSIS SOLO

RABU, MANAJEMEN MULAI KUMPULKAN PEMAIN

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO PUNYA PELUANG MENGALAHKAN SEMEN PADANG, JIKA…

PERSIS SOLO

Pantang Remehkan Lawan di Grup 4

PERSIS SOLO

PSSI Genapkan Peserta Kompetisi Menjadi 24 Tim

PERSIS SOLO

PSIR vs Persis Solo, Menunggu Hasil Sidang Komisi Banding