Home / PERSIS SOLO

Kamis, 6 Februari 2014 - 19:55 WIB

[Uji Coba] Jumat, Persis Solo Hadapi UTP di Sriwedari

PERSIS SOLO 2013

Batalnya laga uji coba Persis Solo menghadapi Persiku Kudus tidak lantas membuat program latihan yang diagendakan Pelatih Persis Solo, Widyantoro terhenti. Ya, meskipun kecewa gagal memberikan kado untuk Pasoepati, namun Wiwid, panggilan akrab Widyantoro, tetap mengagendakan laga uji coba, kali ini yang akan menjadi lawan Ferryanto dkk adalah tim sepakbola UTP yang akan mereka hadapi, Jumat (7/2) sore di stadion Sriwedari Solo.

“Sebetulnya agak kecewa karena gagal menghadapi Persiku. Bukan faktor Persiku nya yang bikin kecewa namun pertandingan itu kan untuk ulang tahun ke-14 Pasoepati,”ujar Widyantoro.

Namun, pelatih muda asal Magelang tersebut tidak lantas berkecil hati, dirinya tetap fokus melanjutkan program latihan yang sudah diagendakannya. Usai ditekuk 2-4 oleh tim Persikabo di Stadion Manahan, Wiwid ingin segera mengembalikan kepercayaan diri para pemainnya melalui sebuah partai uji coba.

“Target dari uji coba ini ya mengembalikan mental bertanding pemain usai dikalahkan Persikabo, mereka perlu bermain lebih enjoy lagi seperti biasanya,”jelas Wiwid.Terkait siapa saja yang akan dimainkannya, Wiwid memberikan sinyal akan memainkan sejumlah pemain yang selama ini hanya menjadi penghangat di bangku cadangan.

“Pemain yang jarang tampil mungkin akan kita mainkan lebih dahulu, mereka butuh kesempatan bermain,”terang Wiwid.

Selain itu, Wiwid pun ingin melihat kemampuan pemain yang baru bergabung dalam seleksi Persis Solo. Namun apes bagi Anderson, gelandang asal Brasil tersebut terancam dipulangkan karena kondisinya yang tengah terlilit cidera.

“Agung Prasetyo akan kita lihat kemampuannya di bawah mistar, namun untuk Anderson mungkin akan kita pulangkan karena dia tadi pagi malah cidera saat latihan.” pungkas Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Meski Libur, Pemain Diharapkan Terus Jaga Kondisi

PERSIS SOLO

3 Pemain Asing Siap Ramaikan Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Bung Kesit Salut dengan Pasoepati

PERSIS SOLO

Hanya Sekali Tampil, Patrick Kaiyer Langsung Tersisih

PERSIS SOLO

Mendagri Resmi Stop APBD Sepakbola

PERSIS SOLO

Batal Lawan Sime Darby, Persis Solo Jajal Arema Cronus

PERSIS SOLO

Ferry Tegaskan Komitmennya Untuk Persis Solo

PERSIS SOLO

Kalahkan Persitema, Widyantoro: Kami Punya Pemain ke-12 Yang Selalu Memberi Semangat