Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 14 Mei 2016 - 09:14 WIB

Kalahkan UTP, Dua Gol Dari Gelandang

Laskar Sambernyawa memenangi laga latih tanding menghadapi UTP Solo, Jumat (13/5/2016) siang. Bermain di Stadion Sriwedari, Bayu Andra dkk berhasil menekuk klub internal Persis Solo tersebut dengan skor dua gol tanpa balas

Namun, gol yang lahir bukan berasal dari barisan penyerang Persis Solo. Adalah Bayu Andra, gelandang yang juga kapten Persis Solo menjadi pemborong dua gol untuk Persis Solo tersebut. Gol Persis Solo lahir di babak kedua, semuanya lahir melalui tendangan bebas dari depan kotak pinalti lawan.

Baca Juga   Aji Santoso Gabung Persis Solo

Meskipun sebelum laga harus melakoni latihan fisik, namun para pemain yang diturunkan mampu memperagakan permainan yang cukup apik. Hal inipun diakui pelatih Persis Solo, Widyantoro sebagai progress yang cukup baik bagi timnya.

“Kondisi fisik pemain sudah bagus, ada peningkatan. Terbukti meski sebelumnya usai berlari sejauh 5 kilometer, mereka masih mampu bermain baik saat pertandingan,”ujar Widyantoro.

Baca Juga   Sinyal Positif Untuk M Wahyu dan Ikhwan Ciptady

Disinggung mengenai penyerangnya yang kembali belum bisa mencetak gol, Widyantoro mengaku masih bisa memaklumi karena kondisi fisik pemain yang cukup terkuras sebelum laga, sehingga organisasi permainan belum berjalan optimal.

“Pekan ini target saya masih memperbaiki kondisi fisik pemain, pekan depan baru fokus ke organisasi permainan. Semua lini terus dievaluasi agar terus membaik dan bisa meraih hasil maksimal,”imbuhnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Review] PSIR Rembang vs Persis Solo

PERSIS SOLO

SAMBANGI PEMAIN PERSIS SOLO, AGUS YUWONO LATIH PERSIS SOLO LAGI?

PERSIS SOLO

Pagi Ini Solo FC Bertolak Ke Denpasar

PERSIS SOLO

Wiwid Latih Persis Solo, Ini Komentar Pasoepati

PERSIS SOLO

Tantang Elang Jawa, Persis Solo Harus Waspadai Lini Tengah Lawan

PERSIS SOLO

MITRA KUKAR VS PERSIS SOLO: JANGAN GROGI SIS!

PERSIS SOLO

Press Release : Pasoepati Berbagi Seribu Takjil

PERSIS SOLO

Persis Solo Kembali Masuk Grup Jawa Tengah