Home / PERSIS SOLO

Senin, 30 Maret 2015 - 08:40 WIB

[Uji Coba] Adu Kuat Laskar Sambernyawa Dengan Naga Mekes

persis solo

Menilik materi pemain, tentu kemampuan pemain Mitra Kukar jauh di atas para pemain Persis Solo. Namun jika menilik semangat bisa jadi Ferryanto dkk akan menyajikan perlawanan sengit saat kedua tim bertemu di Stadion Manahan, Senin (30/3) sore.

Ya, semangat para pemain Persis Solo nampaknya akan berlipat usai PT Persis Solo Saestu (PT PSS) memberikan kepastian perihal kontrak pemain. Permainan loyo yang terlihat di beberapa pertandingan sebelumnya diprediksi akan hilang karena perasaan lega yang sudah menghinggapi para pemain.

Baca Juga   [Galeri Foto] PSGC Ciamis vs Persis Solo

Menghadapi Mitra Kukar, tiga pemain dipastikan absen, mereka adalah Abdi Gusti, Bayu Nugroho serta Agung Prasetya. Namun absennya ketiga pemain pilar tersebut tidak membuat pelatih Persis Solo, Aris Budi Sulistyo merendah. Dirinya tetap menargetkan kemenangan atas kontestan Indonesia Super League (ISL) tersebut.

“Beberapa pemain cedera, kami akan melakukan rotasi pemain. Targetnya meraih kemenangan meski ini hanya laga uji coba,”ujar Aris Budi.

Sementara di kubu lawan, pelatih Scott Cooper membawa seluruh pemain terbaiknya ke Solo, termasuk pemain asal Solo, Anindito Erminarno yang dulunya merupakan pemain binaan Persis Solo.

Baca Juga   Totok Supriyanto: Kami Akan Berusaha Lebih Keras Agar Lolos ke Semifinal

Dalam laga ini, panitia pelaksana (panpel) pertandingan menurunkan harga tiket masuk. Tribun timur yang biasanya dipatok Rp 20 ribu kini diturunkan menjadi Rp. 15 ribu. Pun demikian dengan tribun utara dan selatan yang kini harga tiketnya hanya dijual menjadi Rp. 10 ribu. Sementara untuk tribun VIP dijual dengan harga Rp 25 ribu.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Liburkan Latihan Selama Tiga Minggu

PERSIS SOLO

Branko : Menang Diluar Kandang Bukan Hal Mudah

PERSIS SOLO

Pasoepati Nglurug ke Martapura

PERSIS SOLO

Persis Siap Undang Pemain Untuk Seleksi

PERSIS SOLO

BAYU NUGROHO DAN AKBAR RIANSYAH MERAPAT KE PSIS SEMARANG

PERSIS SOLO

Panpel Persis Solo Tidak Memberikan Kuota Kepada Suporter PSIS

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSIS, Buktikan Laskar Sambernyawa!

PERSIS SOLO

Menanti Debut Yunet Hardiyanto