Home / PASOEPATI

Minggu, 8 Februari 2015 - 19:05 WIB

Ucapkan Ulang Tahun Untuk Pasoepati, Suporter Pati Sambangi Solo

Niatan mulia untuk menyambung tali silaturahmi datang dari suporter Persipa Pati, Patifosi. Ya, sedikitnya sekitar 10 orang anggota suporter tersebut datang ke Solo untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk Pasoepati.

Melalui ketua rombongannya, Tantowi, Patifosi menaruh rasa hormat kepada Pasoepati. Mereka pun rela meluangkan waktu untuk hadir ke Solo demi menjalin tali silaturahmi sekaligus bertukar pengalaman.

Baca Juga   [Galeri Foto] Persip Pekalongan vs Persis Solo

“Kita hadir di sini untuk menjalin silahturahmi antara pasoepati dan Patifosi. Selain itu kami ingin menggali ilmu ke DPP pasoepati yang selama ini cukup bagus mengelola ribuan anggotanya,”ujar Tantowi.

Sementara itu, DPP Pasoepati yang diwakili April Triyanto mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Patifosi.

April yang juga menjabat sebagai Wakil Sekjen Pasoepati mengaku senang dengan kunjungan dari Patifosi. Dirinya berharap komunikasi anatara kedua suporter terus terjalin dan tidak rusak di tengah jalan.

Baca Juga   Galeri Foto: Persis Solo melawan Cilegon United

“Semoga komunikasi terus terjalin dan tidak berhenti di sini. Matur nuwun untuk Patifosi yang sudah berkenan datang ke Solo untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk Pasoepati,”terang April.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PASOEPATI

BAKAT PASOEPATI FOOTBALL ACADEMY, MULAI DILIRIK PENCARI BAKAT TIMNAS U-16

PASOEPATI

Galeri Foto: Launching Buku “Kota, Sepakbola dan Pasoepati”

PASOEPATI

[Galeri Foto] Kemeriahan Ulang Tahun Pasoepati ke-15

PASOEPATI

[Galeri Foto] Pembangunan Makam Joko Riyanto

PASOEPATI

[Polda Jateng Cup] Tandang ke Semarang, DPP Pasoepati Buka Pemesanan Tiket Pertandingan

Korwil

Pasoepati Bekasi Lakukan Pergantian Pengurus

PASOEPATI

Pasoepati Football Academy, Siap Mencetak Pemain Berbakat

Artikel Pembaca

Crowdfunding Dinamika Satu Dekade Pasoepati