Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 18 April 2015 - 06:04 WIB

Tuntutan Tiket Box Yang Representatif

Kenyamanan adalah sebuah promosi yang paling bagus untuk memasarkan produk, tak terkecuali untuk sebuah pertandingan sepakbola. Hal inilah yang nampaknya harus diperhatikan oleh jajaran DIreksi PT Persis Solo Saestu (PT PSS) dalam mengelola Persis Solo.

Dengan modal fanatisme Pasoepati dan masyarakat Solo yang luar biasa, PT PSS harus mampu memberikan kenyamanan pada konsumen (suporter) yang akan memberikan dukungan untuk Persis Solo. Tak terkecuali saat ingin mendapatkan tiket pertandingan.

Baca Juga   Meski Minim Persiapan, Eks Pelatih Persik Kediri Minati Persis Solo

JIka selama ini suporter dan masyarakat Solo harus berdesak-desakan ataupun sampai berebut tiket dengan calo harus segera diakhiri dan digantikan dengan sebuah pelayanan tiket yang lebih representatif. Pendistribusiannya pun bisa lewat korwil maupun tiket box yang berafiliasi dengan PT PSS sebagai pengelola Persis Solo.

Baca Juga   Eks Pemain Persis Solo Memilih Eksodus ke Perserang

Menanggapi hal ini, Direktur Bisnis PT PSS, Her Suprabu mengaku siap mengakomodasi usulan dan merealisasikan pendistribusian tiket yang lebih nyaman untuk suporter.

“Kita memang sudah ada rencana untuk membuat tiket box yang lebih terjangkau untuk suporter dan masyarakat Solo yang ingin menyaksikan Persis Solo berlaga,”ungkap Her Suprabu.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PSCS vs Persis, Tanpa Gol Di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Widyantoro Inginkan Tambahan Stopper

PERSIS SOLO

Statistik Jelang Pertemuan Persis Solo Vs PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Seri, Persis Gagal ke Puncak Klasemen

PERSIS SOLO

Solo FC Siap Seratus Persen

PERSIS SOLO

Tiket Pertandingan Persis Solo – PSS Sleman Tersedia di Pasoepati.Net

PERSIS SOLO

Karir Aris Budi di Persis Solo Berakhir Lebih Cepat

PERSIS SOLO

Persis Vs Persija IPL, Saling Pasang Target Menang