Home / PERSIS SOLO

Rabu, 2 Maret 2011 - 10:20 WIB

Tour De Bali, Solo FC Siapkan Amunisi

Setelah menuai kekalahan dari tuan rumah Minangkabau FC di lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) minggu (20/2) lalu, tim Laskar jatayu Solo Fc terus mempersiapkan diri agar bisa meraih hasil positif saat bertandang ke Kandang Bali De Vata FC pada 7 maret mendatang.

Stevan racic, akan absen saat Solo Fc melawat ke Kandang Bali De Vata

Latihan fisik terus di geber tim pelatih agar stamina para pemain Solo FC bisa bermain optimal di laga tandang yang biasanya sangat menguras tenaga.

Hal yang sedikit mengganggu persiapan Laskar Jatayu adalah pelatih Branco Babic yang saat ini tengah menderita sakit, sehingga Babic tidak bisa mendampingi anak asuhnya berlatih.

Tanpa Babic yang tengah terbaring sakit, latihan di pimpin oleh asisten Zo­ran Kar­dzic, yang terus mempersiapkan skema permainan setelah Stevan Racic dan Pitono di pastikan absen saat away ke Bali nanti.

Siapakah pemain yang akan mengisi posisi racic dan Pitono? ”Sa­ya dan Bran­ko (Ba­bic) su­dah me­nyi­ap­kan stra­te­gi un­tuk meng­ha­dapi Ba­li (De­va­ta). Khu­sus­nya, sia­pa pe­ma­in yang akan ka­mi tu­run­kan, na­mun se­mua itu ada­lah we­we­nang Bran­ko un­tuk meng­umum­kan,” te­rang Zo­ran. (pasnet/espos)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pemain Tetap Jalani Latihan

PERSIS SOLO

Persis Solo Sesali Hasil Imbang

PERSIS SOLO

Terkait Kinerja Buruk Wasit Ahmad Tuharea, Persis Solo Lakukan Protes Resmi

PERSIS SOLO

Persis Solo Libas Persires 3-0

PERSIS SOLO

Laga Persipasi Kontra Persis di Gelar 31 Maret

PERSIS SOLO

Junaidi Segera Tentukan Nasib Pemain Seleksi

PERSIS SOLO

Yunet Hardiyanto : “Persis Solo adalah Cita-Cita Saya”

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO SIAP MAJU SEBAGAI TUAN RUMAH BABAK 8 BESAR