Home / PERSIS SOLO

Minggu, 14 April 2013 - 13:18 WIB

Tinton dan Hendri Berpeluang Kembali ke Persis Solo

Persis Solo 2013

Tiga hari menjelang laga perdana menghadapi Persires Banjarnegara, kabar gembira nampaknya menghinggap ke kubu Laskar Sambernyawa setelah dua pemain yang sempat digadang-gadang akan menjadi pilar inti Persis Solo dalam kompetisi Divisi Utama LPIS musim ini, Hendri Aprilianto serta Tinton Suharto membuka peluang untuk kembali memperkuat tim kebanggaan Kota Solo tersebut.

Kedua pemain yang juga prajurit aktif TNI tersebut terpaksa meninggalkan Persis Solo setelah ada perintah untuk kembali ke Kesatuan guna melanjutkan pendidikan di Bandung, namun mereka membuka kemungkinan untuk kembali ke Solo setelah jadwal pendidikan yang akan mereka jalani belum turun.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro pun nampak sumringah dengan keinginan yang diutarakan oleh kedua pemain tersebut, dirinya mempersilahkan jika keduanya berniat kembali ke Solo guna bergabung dengan rekan-rekannya di Persis Solo.

“Mereka menghubungi saya untuk kembali ke Solo, saya tidak masalah jika keduanya memang mau kembali bermain di tim ini,” ujar Widyantoro.

“Akan tetapi jika jadwal pendidikan sudah turun, mereka akan langsung kembali lagi ke Kesatuannya. Tidak masalah buat saya jika memang konsekuensinya seperti itu,” lanjutnya.

Jika memang Tinton dan Hendri benar kembali ke Persis Solo, tentu akan menjadi modal berharga bagi tim idola Pasoepati tersebut menjelang laga perdana menghadapi Persires, apalagi keduanya sudah menyatu dengan rekan-rekanya selama dua bulan berlatih di Persis Solo.

Terlebih sepeninggal Satyo Husodo, kehadiran Tinton akan membuat lini depan Persis menjadi lebih tajam lagi setelah pada laga uji coba melawan UNS, Ferryanto dkk hanya mampu menceploskan tiga gol ke gawang lawan yang kualitasnya jauh dibawah kemampuan mereka.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Roca: Aku Merasa Kembali ke Rumahku Sendiri

PERSIS SOLO

Persiku vs Persis Solo, Fokus dan Disiplin Demi Meraih Poin!

PERSIS SOLO

Meski Libur, Pemain Diharapkan Terus Jaga Kondisi

PERSIS SOLO

Haryadi, Bangkit Berkat Motivasi Pasoepati

PERSIS SOLO

Tak Optimal, Solo FC Gagal Curi Poin

PERSIS SOLO

Masih Tergantung Figur Presiden

PERSIS SOLO

Laskar Sambernyawa Masih Berburu Pemain

PERSIS SOLO

Dian Rompi Masih Di Persis