Home / PERSIS SOLO

Minggu, 14 Agustus 2011 - 04:50 WIB

Latihan Timnas Menjadi Magnet Ngabuburit Bagi Masyarakat kota Solo

Penampilan memukau yang di tunjukan anak asuhan pelatih Wim Rijsbergen saat menghadapi Turkmenistan beberapa waktu lalu membuat masyarakat memberi apresiasi yang luar biasa pada Christian Gonzales cs.

Latihan Timnas Indonesia di stadion manahan solo selalu di penuhi oleh penonton yang ingin menyaksikan pemain pujaanya berlatih dari jarak dekat.

Banyak pecinta sepakbola solo yang membawa anggota keluarganya saat datang ke stadion manahan. Mulai dari membawa serta istri hingga menggendong anaknya di tribun VIP stadion manahan.

Pemain yang paling menjadi buah bibir di kalangan kaum hawa adalah Irfan Bachdim. Pemain blasteran Indonesia Belanda ini menjadi magnet tersendiri bagi kaum hawa untuk dtang langsung ke stadion manahan.

Antusiasme publik solo pada Timnas memang luar biasa, Terbukti latihan Timnas selalu di penuhi oleh penonton yang setia menunggui para pemain berlatih hingga selesai.

Stadion manahan yang nyaman membuat para penonton bisa menikmati para pemain berlatih sambil menunggu waktu buka puasa tiba. Solo The Spirit of Football.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Dimanakah Mereka Sekarang? : Greg Nwokolo

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo vs Persires Banjarnegara

PERSIS SOLO

Tanpa Affan dan Ade, Persis Bawa 18 Pemain ke Yogyakarta

PERSIS SOLO

Andri Siswanto Gabung PSCS

PERSIS SOLO

[Preview] Persip Pekalongan vs Persis Solo, Misi Curi Poin di Kota Batik

PERSIS SOLO

Tiga Pemain Absen di Kudus

PERSIS SOLO

Buktikan Ketajamanmu Ferry!

PERSIS SOLO

Format Kompetisi PSSI Berubah-ubah, Persiapan Klub Jadi Kacau