Home / PERSIS SOLO

Rabu, 26 Oktober 2011 - 23:10 WIB

Timnas Gelar Pemusatan Latihan Di Solo, 3 Pemain Naturalisasi Di Panggil

Penanggung Jawab Timnas Indonesia Bernhard Limbong menyatakan tiga pemain naturalisasi Jhonny Rudolf van Beukering, Victor Igbonefo, dan Greg Nwokolo bakal dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia Wim Rijsbergen untuk mengikuti Training Center atau pemusatan latihan yang dimulai pada 1 November mendatang.

Wim Rijsbergen, memanggil 3 pemain naturalisasi ikut TC di Solo 

Limbong menambahkan, pemusatan latihan Timnas untuk Pra-Piala Dunia sendiri akan digelar di Solo, Jawa Tengah. Pemusatan latihan tersebut tak lain untuk persiapan bertandang ke markas Qatar dalam laga lanjutan Pra-Piala Dunia babak ketiga grup E.

“Pelatih Wim sudah memberi kabar kepada kami. Dia memanggil tiga nama baru yang merupakan pemain naturalisasi, ada Johnny (Rudolf van Beukering), Greg (Nwokolo), dan Victor (Igbonefo),” terang Limbong kepada wartawan di depan kantor PSSI, Rabu (26/10/2011).

Pria berpangkat Brigjen ini juga berharap ketiga pemain naturalisasi mampu berbuat banyak untuk Indonesia. Apalagi peluang Indonesia yang sangat tipis untuk lolos, kehadiran ketiga pemain mungkin bisa setidaknya memperpanjang nafas Indonesia. Namun, Limbong menyerahkan segala keputusan ke pelatih.

“Mereka tidak dijamin langsung bisa turun di pertandingan nanti. Semuanya kita serahkan kepada pelatih,” tegasnya. Yang jelas, mereka dipanggil untuk mengikuti TC,” tuntasnya. (okezone)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Solo FC Jamu Persebaya 1927 di G10N

PERSIS SOLO

PELATIH FISIK PERSIS SOLO AKHIRNYA MUNDUR

PERSIS SOLO

Uji Coba Timnas : PSSI Siapkan Solo dan Malang

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo vs Madiun Putra, Tanpa Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Kamis, Pasoepati Siapkan Kotak Peduli Korban Gunung Kelud

PERSIS SOLO

Pagi Ini, Skuad Persis Solo Berangkat Ke Jakarta

PERSIS SOLO

[Foto] Kemeriahan Ulang Tahun Korwil Mojolaban

PERSIS SOLO

Ditantang Persipasi, Sejarah Berpihak ke Persis