Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 12 Januari 2013 - 09:04 WIB

Tidak Harus Rp 20 Miliar

Regulasi yang dikeluarkan oleh PT. LPIS tentang batasan maksimal penggunaan dana kompetisi untuk sebuah tim selama satu musim kompetisi yang hanya Rp 12 miliar ternyata membuat Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo melunak.

roca

Aksi Roca musim lalu saat masih berbaju Persis Solo versi LPIS

FX Rudy yang sebelumnya mematok nominal Rp 20 miliar akhirnya memberi lampu hijau jika seandainya sponsor yang berminat mengelola Persis Solo tidak harus menyediakan dana sebesar itu.

“Kalau memang dibatasi hanya sebesar Rp 12 miliar ya tidak masalah, yang penting semua kebutuhan klub termasuk gaji dan operasional tim terpenuhi,” jelas Rudy.

“Sponsor harus memberikan dana itu di depan, jangan seperti musim lalu yang hanya memberikan sebagian dana hingga akhirnya pemain menjadi korban,” tambahnya.

Tidak hanya menyinggung soal sisi finansial, namun FX Rudy juga mensyaratkan agar yang berniat mengelola Persis Solo untuk memasang target meraih prestasi dan tidak asal ikut kompetisi.

“Jangan hanya sekedar ikut-ikutan mengikuti kompetisi, prestasi harus ada. Klub juga jangan asal mengambil pemain dengan alasan tidak mempunyai anggaran.” tegas Rudy.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Launching Tim Persis Solo

PERSIS SOLO

Tim Persis Solo Resmi Dibubarkan, Rencanakan Trofeo Sebelum Puasa

PERSIS SOLO

Persis Jr Fokus Kompetisi

PERSIS SOLO

TIGA PELATIH TIPIKAL “KERAS” BERKUMPUL DI PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Saat Ditahan, Wahyu Tidak Menjabat Sebagai Direktur Keuangan Persis Solo

PERSIS SOLO

PEMILIK 10 PERSEN SAHAM PERSIS SOLO BERHARAP BISA DILIBATKAN

PERSIS SOLO

Pasoepati Butuh Nahkoda

PERSIS SOLO

Stadion Sriwedari, Menunggu Kepastian Bergabungnya Pemain Musim Lalu