Home / PERSIS SOLO

Kamis, 25 November 2010 - 03:58 WIB

Tidak Ada Tur Pasoepati ke Gresik

Rencana tur perdana Pasoepati ke kota Gresik akhirnya tidak mendapatkan persetujuan dari DPP Pasoepati. DPP Pasoepati menghimbau kepada semua anggota Pasoepati untuk mengurungkan niatnya memberikan dukungan langsung ke Gresik dalam partai tandang Persis Solo melawan tuan rumah Gresik United hari Sabtu (27/11) mendatang.

Aksi atraktif Pasoepati bakal tak tersaji di stadion Tri Darma Gresik hari Sabtu (27/11) nanti menyusul keputusan dari DPP Pasoepati yang tidak mengagendakan tur

Seperti halnya penjelasan dari wapres Pasoepati kepada redaksi malam ini, tur Pasoepati ke kota Gresik tidak dilakukan mengingat sampai saat ini kondisi dan situasi sedang tidak bagus untuk kawan-kawan Pasoepati menggelar tur ke Gresik. “Tidak ada tur ke Gresik karena kondisi sedang tidak memungkinkan. Bukan masalah berani atau tidak berani, tapi ini menyangkut keselamatan banyak orang yang akan hendak ke Gresik. Biar bagaimana pun, keselamatan mereka (Pasoepati) lebih kita utamakan”, jelas Wapres Pasoepati yang dihubungi redaksi melalui telepon selulernya.

Meski tidak mengagendakan tur ke Gresik, namun DPP juga tidak akan melarang jika ada beberapa anggota Pasoepati yang nekat berangkat ke Gresik. Namun hal itu tidak akan menjadi tanggung jawab dari DPP. “Kami tidak akan bertanggung jawab jika ada beberapa kawan Pasoepati yang tetap nekat berangkat ke Gresik,” imbuh Wapres Pasoepati.

Ketiadaan tur ke Gresik bukan berarti Pasoepati tidak bisa memberikan dukungan kepada Persis Solo. Tentu saja dukungan berupa doa bisa tetap dilayangkan dari sekarang. Juga tak lupa pemberian semangat ke mess Persis sesaat sebelum tim bertolak ke Gresik bisa jadi menjadi cara lain memberikan bentuk dukungan langsung ke tim laskar Sambernyawa. (oneng)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Indonesia Susah Payah Tekuk Timor Leste

PERSIS SOLO

[Statistik] Ferryanto dan Cirelli, Produktif Mencetak Gol

PERSIS SOLO

Gol Tunggal Dhian Fachrudin, Antar Solo FC Raih Kemenangan

PERSIS SOLO

PELATIH PERSIS SOLO: SATU POIN INI KAMI DEDIKASIKAN UNTUK FERRY ANTO DAN SUPORTER

PERSIS SOLO

Widyantoro: Hasil Ini Berkat Kerja Keras Seluruh Punggawa Tim

PERSIS SOLO

Persis Pulangkan Pemainnya

PERSIS SOLO

Lawan Persikab, Fokus 90 Menit

PERSIS SOLO

15 Pemain Sudah Deal, Berikut Daftarnya