Home / PERSIS SOLO

Kamis, 25 November 2010 - 03:58 WIB

Tidak Ada Tur Pasoepati ke Gresik

Rencana tur perdana Pasoepati ke kota Gresik akhirnya tidak mendapatkan persetujuan dari DPP Pasoepati. DPP Pasoepati menghimbau kepada semua anggota Pasoepati untuk mengurungkan niatnya memberikan dukungan langsung ke Gresik dalam partai tandang Persis Solo melawan tuan rumah Gresik United hari Sabtu (27/11) mendatang.

Aksi atraktif Pasoepati bakal tak tersaji di stadion Tri Darma Gresik hari Sabtu (27/11) nanti menyusul keputusan dari DPP Pasoepati yang tidak mengagendakan tur

Seperti halnya penjelasan dari wapres Pasoepati kepada redaksi malam ini, tur Pasoepati ke kota Gresik tidak dilakukan mengingat sampai saat ini kondisi dan situasi sedang tidak bagus untuk kawan-kawan Pasoepati menggelar tur ke Gresik. “Tidak ada tur ke Gresik karena kondisi sedang tidak memungkinkan. Bukan masalah berani atau tidak berani, tapi ini menyangkut keselamatan banyak orang yang akan hendak ke Gresik. Biar bagaimana pun, keselamatan mereka (Pasoepati) lebih kita utamakan”, jelas Wapres Pasoepati yang dihubungi redaksi melalui telepon selulernya.

Meski tidak mengagendakan tur ke Gresik, namun DPP juga tidak akan melarang jika ada beberapa anggota Pasoepati yang nekat berangkat ke Gresik. Namun hal itu tidak akan menjadi tanggung jawab dari DPP. “Kami tidak akan bertanggung jawab jika ada beberapa kawan Pasoepati yang tetap nekat berangkat ke Gresik,” imbuh Wapres Pasoepati.

Ketiadaan tur ke Gresik bukan berarti Pasoepati tidak bisa memberikan dukungan kepada Persis Solo. Tentu saja dukungan berupa doa bisa tetap dilayangkan dari sekarang. Juga tak lupa pemberian semangat ke mess Persis sesaat sebelum tim bertolak ke Gresik bisa jadi menjadi cara lain memberikan bentuk dukungan langsung ke tim laskar Sambernyawa. (oneng)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Setelah Logo Persis Solo Diklaim Milik Paulus, Dualisme Persis Solo Terulang?

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Uji Coba Persis Solo Selection dengan PS AD Batik

PERSIS SOLO

Posisi Roberto Kwateh di Persis Masih Belum Jelas

PERSIS SOLO

Haryadi: “Wasit Keterlaluan”

PERSIS SOLO

Manajemen Berusaha Datangkan Yandi Sofyan

PERSIS SOLO

Vilalba Siap Jalani Debut Saat Persis Hadapi PSS Sleman

PERSIS SOLO

Bimo Putranto – Maeda, Presiden dan Wapres Pasoepati 2010-2012

PERSIS SOLO

Junaidi: Saya Berharap Tidak Ada Intervensi Saat Seleksi Pemain