Home / PERSIS SOLO

Senin, 28 Maret 2011 - 22:24 WIB

Terlalu Bergantung Pada Duo Serbia

Harapan pasoepati untuk melihat laskar jatayu meraih kemenangan di kandang pupus sudah setelah Aceh United mengajari para pemain Solo FC cara bermain allout. Penampilan duet You Dong Jin dan Yunarto di lini depan Aceh United lebih menggigit di banding para striker Lokal Solo.

Ricky Kristendi, Kepayahan saat harus berhadapan dengan Pierre Njanka

Lini depan Solo FC terlalu bertumpu pada kemampuan duo serbia, Zarko Lazetic dan Stevan racic, sehingga saat Stevo dan Zarko absen, para striker lokal Solo seperti tampil kebingungan untuk melewati hadangan bek lawan. Saat melawan Aceh United, terlihat Ricky Kristendi yang di plot sebagai penyerang gagal mengimbangi agresifitas David Michevski di lini depan.

Striker pengganti yang masuk di babak kedua pun kualitasnya masih jauh dari harapan pasoepati yang ingin melihat tim yang di dukungnya meraih kemenangan dan berada di papan atas kompetisi Liga Primer Indonesia.

Stevo Siap main lagi

Kabar gembira yang menghampiri Laskar jatayu adalah akan adanya perombakan skuad Solo FC pada transfer window mendatang, hal itu di utarakan oleh CEO Solo FC, Kesit BH, seusai laga Solo FC kontra Aceh United minggu (27/3) di stadion Manahan Solo.

Selain itu pulihnya Stevan racic yang siap bermain saat Solo FC bertandang ke kandang Real Mataram (3/4) mendatang membuat lini depan Solo FC akan menjadi tajam kembali. Terlebih Zarko Lazetic di kabarkan besok (29/3) akan bertolak dari serbia menuju Solo.(AN)

 


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Solo FC Gelar Solo Family Soccer Day

PERSIS SOLO

Junaidi Kesulitan Memantau Kondisi Fisik Pemain

PERSIS SOLO

Bang Jun: Pemain Harus Fokus!!!

PERSIS SOLO

Persis Solo Pilih Tunggu Hasil Akhir verifikasi Ulang PSSI

PERSIS SOLO

Wiwid: Musim Ini Lebih Berat

PERSIS SOLO

Solo FC Waspadai Kebangkitan Persibo

PERSIS SOLO

Gresik United-Persis Solo Jadi Ajang Pembuktian Striker

PERSIS SOLO

Terkendala Ijin di Sidoarjo, Timnas U-19 Siap Hadapi Persis Solo