Home / PERSIS SOLO

Kamis, 13 Juni 2013 - 08:12 WIB

Terkait Tambahan Pemain, Wiwid Inginkan Pemain Lokal Solo

Anonim

Mengantisipasi krisis pemain di Persis Solo pada putaran kedua kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), pelatih Persis Solo mengaku akan segera berkoordinasi dengan manajemen tim berjuluk Laskar Samber Nyawa tersebut.

Ya, pasca kembalinya Hendri Aprilianto dan Tinton Suharto yang harus kembali ke kesatuan tempat mereka bertugas, Persis juga akan segera kehilangan Waskito Chandra, Rahman Purwanto serta Afif Bayu, ketiga pemain Porprov tersebut harus segera bergabung kembali dengan tim sepakbola Porprov Kota Solo seusai Persis menghadapi tuan rumah Persires Banjarnegara, Minggu (16/6) sore.

“Saat ini Tinton dan Hendri menjalani pendidikan selama 3 minggu di Bandung, sedangkan pemain Porprov akan mundur dari Persis setelah laga melawan Persires,”ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet, Rabu (12/6) pagi.

Kondisi ini tak ayal membuat Widyantoro kesulitan dalam melakukan persiapan tim. Wiwid mengaku butuh tambahan pemain di lini depan, sayap kiri serta wing back kiri. Satu tambahan amunisi yang sudah bergabung dengan Persis, Bangun Permana berposisi di lini tengah.

“Saat ini pemain baru ada satu orang, Bangun Permana yang pindah dari PPSM Magelang. Masih kurang setidaknya tiga pemain untuk mengantisipasi jika ada pemain yang tidak bisa bermain,”terang Wiwid.

Disinggung ketertarikannya kepada sejumlah eks pemain LI, Wiwid tidak menampiknya. Bayu Nugroho, Windu Wibowo serta Jokorus diharapkan bisa digaet manajemen untuk bisa bergabung dengan Ferryanto dkk di putaran kedua nanti.

“Saya inginnya pemain lokal Solo saja, semoga manajemen segera bisa merealisasikan tambahan pemain baru,”pungkas Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Akhirnya, Walter Brizuela dan Nnana Onana Direkomendasikan ke Manajemen

Uji Coba

HADAPI BLITAR UNITED, MASIHKAH MISKIN GOL DI LAGA UJI COBA RESMI?

PERSIS SOLO

Tiket Uji Coba Timnas : Mulai Hari Ini Bisa Di Pesan

PERSIS SOLO

Sukisno Fokus Laga Kontra Persikota

Statistik Persis Solo

[Statistik] Persis Solo vs Psis Semarang, Dihukum Tendangan Bebas (lagi)

PERSIS SOLO

Tinton dan Hendri Berpeluang Kembali ke Persis Solo

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Rabu, Laskar Sambernyawa Jajal Keangkeran Stadion Wilis

Uji Coba

Panpel Raih Pemasukan 142 Juta