Home / PERSIS SOLO

Senin, 6 Oktober 2014 - 10:38 WIB

Terkait Kinerja Buruk Wasit Ahmad Tuharea, Persis Solo Lakukan Protes Resmi

Feri & Andrid

Manajemen Persis Solo akan melayangkan protes resmi ke PT Liga Indonesia (PT LI) terkait buruknya kepemimpinan wasit Ahmad Tuharea yang memimpin pertandingan antara tuan rumah Persis Solo menghadapi Pusamania Borneo FC, Jumat (3/10/2014) sore di Stadion Manahan.

Meskipun tidak akan merubah hasil pertandingan, namun protes resmi ke PT LI dianggap jalan yang paling tepat guna menyuarakan kinerja Ahmad Tuharea yang provokatif dan banyak merugikan Persis Solo.

Baca Juga   Tiga Pemain Absen di Kudus

“Apa yang diperlihatkan Ahmad Tuharea tidak memperlihatkan dirinya sebagai wasit yang bersih, dia justru sering melakukan provokasi dan banyak merugikan tim kami,”jelas sekretaris manajer Persis Solo, Sapto JP.

Salah satu hal yang menjadi pertanyaan Sapto adalah saat wasit tidak memberikan kartu kepada pemain Pusamania Borneo FC, Ari Priyatna yang dengan jelas memukul Rahmad Sabani hingga tersungkur. Meski kejadian itu terjadi di depan wasit, namun hanya peringatan yang diberikan kepada Ari Priyatna.

Baca Juga   Widyantoro: Peluang Persis Tetap Terbuka

“Hari ini surat protes resmi beserta bukti-bukti kepemimpinan wasit yang buruk akan kami kirim ke PT LI, memang tidak akan merubah hasil akhir pertandingan namun agar ke depan hal seperti ini tidak terjadi lagi,”tandas Sapto.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Adu Kekuatan Pemain Lokal

PERSIS SOLO

Duet OVJ Resmi Jadi Ayah

PERSIS SOLO

Bangga Memakai Atribut Sendiri

PERSIS SOLO

Persipasi Targetkan Curi Poin di Solo

PERSIS SOLO

Harga Tiket Naik, Pemasukan Panpel Mencapai 190 Juta

PERSIS SOLO

Boromania Boyong 35 Bus ke Kota Solo

PERSIS SOLO

Simolodro Secara Resmi Telah Meminta Maaf Pada Pasoepati

PERSIS SOLO

Pasoepati Di Padang Siap Dukung SOLOFC