Home / Artikel Pembaca

Sabtu, 8 Mei 2010 - 23:59 WIB

Tarkam Untuk Menyambung Hidup

Foto di atas bukan foto Tim Persis Solo , melainkan Foto tim Ps.Putra Andalan yang berlaga di Turnamen sepak bola Tanon Cup di Sragen.

Pemain senior Persis Solo,  Nova Zaenal saat di temui mengemukakan bahwa dia dan rekan-rekannya sengaja mencari kegiatan yang bermanfaat sembari menunggu kejelasan gaji mereka yang hingga saat ini belum dibayarkan oleh manajemen Persis.

Mereka tidak sungkan terjun kedunia tarkam dikarenakan memang tidak ada pilihan lain selain mencari sambilan sebagai pemain bayaran utntuk sekedar menyambung hidup.

Dukungan Pasoepati

Dalam laga tersebut ada pemandangan yang tak lazim namun benar-benar terjadi, sebanyak 300an anggota pasoepati tampak mendampingi para pemain persis yang kemarin berlaga di Sragen.

Mashadi pete yang tampak dalam rombongan menjelaskan bahwa dukungan pasoepati kali ini tak lebih karena murni solidaritas kepada para punggawa persis yang tengah berjuang bertahan hidup karena hingga sekarang belum memperoleh hak-haknya.

*) Artikel kiriman Okta ” Ghandend ” Riska


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Artikel Pembaca

Pasoepati Antara Loyalitas Dan Jatidiri

Artikel Pembaca

[Artikel Pembaca] Persis Solo, Sebuah Candu Dalam Hidup Saya

Artikel Pembaca

Pasoepati 16th: Merayakan Kebersamaan

Artikel Pembaca

Rasis Itu Penyakit, Bukan Seni

Artikel Pembaca

Merdekalah Sepakbola Indonesia!

Artikel Pembaca

Belajar Pada Suporter Blackpool

Artikel Pembaca

[SUARA PEMBACA] ANTARA PERSIS SOLO DAN SI SAFETY PLAYER

Artikel Pembaca

Ketika Cinta Terbentur Permusuhan Suporter