Home / PERSIS SOLO

Minggu, 18 Mei 2014 - 23:06 WIB

Target 15 Poin Terlampaui

Persis Solo vs PPSM

Langkah Persis Solo mengarungi putaran pertama Kompetisi Divisi Utama 2014 terbilang cukup sukses. Ya, dari target 15 poin yang dibebankan manajemen, Persis mampu menutup putaran pertama dengan torehan 17 poin.

Dalam sesi konferensi pers usai pertandingan Persis Solo menghadapi Persiku Kudus, pelatih Persis Solo, Widyantoro mengaku bersyukur bisa memenuhi target yang dibebankan manajemen.

“Target awal yang dibebankan 15 poin, tapi Alhamdulillah berkat kerja keras pemain dan pelatih akhirnya kita bisa mendapatkan 17 poin,”ujar Widyantoro.

Baca Juga   Wiwid Bangkitkan Motivasi Pemain Persis Solo

Namun pelatih asal Magelang tersebut tidak mau jumawa dengan catatan yang dibukukan timnya saat ini. Dirinya memilih untuk fokus melakukan evaluasi di timnya sebelum melakoni putaran ke-2 yang akan dimulai sepuluh hari mendatang.

Wiwid, panggilan akrab Widyantoro, mengaku perlu tambahan setidaknya 13 poin lagi guna mengamankan langkah Persis Solo lolos dari fase penyisihan grup.

Baca Juga   Persis Solo Belum Menyerah!

“Untuk berada di level aman, kita perlu setidaknya 13 poin lagi di putaran ke-2 nanti. Akan segera kita lalukan evaluasi tim ini, jeda kompetisi cuma sepuluh hari dan secepatnya akan segera saya komunikasikan dengan manajemen,”tandasnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Benahi Lini Belakang, Persis Datangkan Rusdiansyah dan Chioma Kingsley

PERSIS SOLO

TIM PERSIS SOLO UNGKAPKAN SIMPATI UNTUK FERRYANTO

PERSIS SOLO

Acho Terus Dipantau, Chioma Kingsley Dicoret

PERSIS SOLO

Tinton dan Hendri Terancam Absen di Sisa Laga Persis Solo

PERSIS SOLO

Divisi Utama Tetap Berlakukan Degradasi

PERSIS SOLO

Persis Solo Menang, Pasoepati pun Senang

PERSIS SOLO

Bung Kesit Salut dengan Pasoepati

PERSIS SOLO

Rudi Ingin 26 Klub Internal Persis Solo Lebih Bijaksana Memutuskan