Ads

TANDANG KE TUBAN DAN MADURA, DIMAS GALIH ABSEN KARENA CEDERA

Malang nian nasib Persis Solo saat ini, tak hanya gagal meraih kemenangan saat menjamu Martapura FC, Minggu (14/7/2019) di Stadion Wilis, Laskar Sambernyawa juga harus kehilangan pilar lini depannya, Dimas Galih Gumilang.

Pencetak gol satu-satunya Persis Solo saat menghadapi Persik Kediri itu harus ditandu keluar lapangan dengan kondisi yang cukup miris.

Engkel penyerang asal Mojolaban tersebut nampak bengkak, Dimas diprediksi akan absen di laga Persis Solo dalam rentang waktu sepuluh hari ke depan.

“Kondisi saat ini masih bengkak mas, kemungkinan besar absen di Tuban dan Madura untuk recovery dan penguatan kaki,”ujar Dimas Galih.

Absennya Dimas Galih tentu merugikan tim Persis Solo yang saat ini masih belum mempunyai pelatih pengganti usai Agus Yuwono mundur dari kursi pelatih.

Absennya Galih membuat tim Persis Solo menaruh asa pada penyerang gaek Ugik Sugiyanto dan M Isa di lini depan di dua laga away mendatang.

Berbagi Itu Indah

Berbagilah informasi yang kamu dapat dari artikel ini kepada teman-teman terdekat. Cukup klik saja sosial media kesukaanmu di sebelah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  • Add Widgets For Small Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.

  • Add Widgets For Large Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.