Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 1 Maret 2014 - 08:24 WIB

Tandang ke Ngawi, Widyantoro Siapkan Skema Baru

m wahyu

Keinginan Pasoepati menyaksikan tim kesayangannya bertanding di kandang lawan akhirnya akan segera kesampaian setelah manajemen Persis Solo kembali mengagendakan uji coba melawan Persinga Ngawi, Rabu (5/3/2014) sore di Stadion Katonggo Ngawi.

Persis Solo sebenarnya sudah dijadwalkan melakoni laga uji coba tandang melawan Persinga, namun kondisi cuaca ekstrim akibat erupsi Gunung Kelut serta tidak adanya ijin dari kepolisian membuat laga tersebut batal digelar. Kini setelah situasinya kembali kondusif, kedua tim dijadwalkan untuk saling menjajal kemapuan terbaik para pemainnya.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro ketika disinggung perihal laga uji coba ke Ngawi menegaskan bahwa laga ini akan digunakannya sebagai salah satu tolak ukur melihat determinasi para pemainnya ketika berlaga di kandang lawan. Mantan allenatore PPSM Magelang tersebut ingin para pemain yang dimainkannya di Ngawi nantinya bisa memperagakan taktik bermain yang sudah dirancangnya.

“Saya butuh uji coba tandang setelah tim ini makoni serangkaian uji coba di kandang, para pemain butuh tekanan ketika bermain sebagai tim tamu,”ujar Widyantoro.

Terkait target yang diusungnya di markas Persinga, Widyantoro mengisyaratkan dirinya lebih ingin melihat para pemainnya bisa memperagakan skema bermain yang dirancangnya dibandingkan memikirkan hasil akhir pertandingan.

“Uji coba tandang ke Ngawi akan banyak berguna untuk melihat progress tim ini, skema bermain sudah saya rancang untuk laga tandang. Yang jelas saya menekankan pemain mau bermain penuh determinasi mengikuti taktik yang sudah dibuat pelatih,”tegas Widyantoro.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Riedle Larang pemain Timnas Konsumsi Gorengan

PERSIS SOLO

[Preview] Persis Solo vs PSCS Cilacap

PERSIS SOLO

Pasoepati Kembali Penuhi Tribun, Panpel Raih Pemasukan 266 Juta

PERSIS SOLO

Kalahkan UTP, Dua Gol Dari Gelandang

PERSIS SOLO

Antoni: “Terima Kasih Pasoepati”

PERSIS SOLO

Stevo dan Zarko Lazetic Absen Di Medan

PERSIS SOLO

Bangga Memakai Atribut Sendiri

PERSIS SOLO

Aksi Lempar, Coreng Citra Baik Pasoepati